Bagikan:

JAKARTA - Ahmad Dhani dikenal sebagai orang yang punya pemikiran unik, bukan hanya sebagai seorang musisi, tapi juga sebagai ayah bagi anak-anaknya. Seperti telah diketahui, tiga putra Ahmad Dhani dari perkawinan pertamanya dengan Maia Estianty, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani telah memasuki usia untuk menikah.

Untuk urusan menikah, Dhani memilih untuk membebaskan keputusan tersebut kepada anak-anaknya sendiri. Ia pun tak memasalahkan mengenai pilihan anak mengenai waktu yang tepat untuk menikah.

“Gak ada masalah. Ya boleh lah, mau kawin cepat, mau kawin lama juga gapapa, mau cerai nanti juga gapapa. Kan enak kalau sama saya,” kata Ahmad Dhani kepada awak media di Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu, 1 Maret 2023.

Terkait kriteria calon menantu, Dhani juga tak punya kriteria khusus yang diajukan pada anak-anaknya. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada anak-anak, sesuai keinginannya masing-masing.

Dhani memang membebaskan banyak hal kepada anak-anaknya, namun ada satu hal yang ia ingin pastikan untuk dilakukan oleh anak-anaknya. “Bebas banget, yang penting pakai akad,” sambungnya.

Namun, Dhani mengatakan anak-anaknya tidak banyak bircerita mengenai kehidupan asmara. Baik Al, El maupun Dul tidak pernah bercerita ketika memiliki kekasih atau rencana untuk menikah.

“Ya mereka tuh males cerita sama saya, ya karena saya setuju setuju aja,” pungkas Ahmad Dhani.