Setelah Gabung Partai Politik karena Ahmad Dhani, Rencana Al Ghazali Siap <i>Nyaleg?</i>
Al Ghazali (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Al Ghazali menjadi salah satu artis muda yang terjun ke politik praktis dan bergabung dengan partai politik. Bersama adiknya, El Rumi, putra dari Ahmad Dhani itu bergabung dengan Partai Gerindra yang dipimpin Prabowo Subianto.

Ketika ditanya alasan dirinya bergabung dengan partai politik di usianya yang masih muda, Al Ghazali mengatakan bahwa ayahnya, Ahmad Dhani adalah sosok yang berkontribusi utama memasukkannya ke dunia politik.

“Alasannya karena ayah (Ahmad Dhani),” ungkap Al Ghazali saat ditemui di Tanjung Duren, Jakarta Barat pekan lalu.

Ketika ditanya mengenai rencananya setelah bergabung ke partai politik, Al belum mau banyak bicara. Ia mengaku belum terpikir untuk berpartisipasi dalam pemilu legislatif sebagai caleg di tahun 2024 mendatang.

“Masih mengamati aja. Kalau untuk nyaleg nggak lah, belum,” katanya

Namun, pria dengan nama lengkap Ahmad Al Ghazali itu juga tidak menampik dirinya akan ikut berkontribusi dalam gelaran demokrasi di tahun mendatang. Ia meminta agar publik menantikan apa yang akan dia perbuat.

"Kita lihat nanti, kita masih belum ada yang tahu," ucap Al Ghazali.

"Insya Allah, kita liat kedepannya aja," sambungnya.

Lebih lanjut, saat ini Al masih disibukkan dengan aktivitasnya di dunia hiburan. Ia ingin lebih dulu berfokus pada kariernya ketimbang urusan lain seperti percintaan.

Terbaru, Al mengabarkan bahwa ia bersama dua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani, yang tergabung dalam Lucky Laki akan merilis lagu baru yang sudah lama dipersiapkan.

“Ya tinggal rilis lagu aja (dengan Lucky Laki). Kemarin sudah mixing, sudah take vocal semua. Sudah lengkap, tinggal rilis,” pungkas Al Ghazali.