Bagikan:

JAKARTA - Dua anak musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali dan El Jalaluddin Rumi, resmi bergabung dengan Partai Gerindra. 
 

Terjunnya Al dan El ke politik disampaikan langsung oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis, 27 April, malam. 

“Hari ini, kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda, milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El,” ujar Prabowo. 

 

Didampingi Ahmad Dhani, Al dan El lalu menghampiri Prabowo dan diperkenalkan kepada publik. 

Al Ghazali pun mengungkapkan alasannya bergabung dengan Partai Gerindra. Dia mengaku kagum akan sosok Prabowo yang memiliki semangat membara, sekaligus sudah menjadi penggemarnya sejak 2014 lalu.

“Saya jujur pilih Pak Prabowo, karena fans Pak Prabowo sejak tahun 2014 dan saya melihat Pak Prabowo adalah tokoh yang sangat punya api yang membara dan itu yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak muda,” ujar Al Ghazali.

“Dan saya melihat tokoh Pak Prabowo itu adalah tokoh yang paling ikhlas kepada rakyat,” tambah Al.

Prabowo menyatakan, dirinya sangat mengapresiasi semangat anak muda yang mau terjun langsung untuk berjuang bersama Partai Gerindra. Menteri pertahanan itu bilang, Gerindra merupakan wadah untuk generasi penerus yang dipersiapkan oleh partainya.

“Kita Gerindra adalah partainya anak muda, dan kita bertekad bahwa Gerindra harus menjadi partai masa depan. Jadi, kami di sini hanya menyiapkan jalan untuk yang muda ini. Kita menggembleng mereka akan berjuang di masa depan,” kata Prabowo.

 

Kehadiran Al dan El ke Kertanegara juga didampingi Ahmad Dhani yang merupakan politikus Gerindra bersama Mulan Jameela yang menjadi anggota DPR. 

 

Momentum tersebut bersamaan dengan kunjungan mantan Ketum PSSI Mohammad Iriawan atau Iwan Bule ke Kertanegara. Sekaligus, Iwan Bule juga menyatakan bergabung dengan Gerindra.