Bagikan:

JAKARTA - Tak cuma M Iriawan dan Wagub Sumsel Mawardi Yahya yang bergabung ke Partai Gerindra. Jelang pemilu 2024, Partai Gerindra menyambut bergabungnya putra Ahmad Dhani, Al dan El.

Al pemilik nama asli Ahmad Ghazali dan Ahmad Jalaludin Rumi atau dikenal El hadir dalam jumpa pers Ketum Gerindra Prabowo Subianto yang mengumumkan bergabungnya anggota baru. Ahmad Dhani juga mendampingi kedua putranya itu.

“Banyak anak muda bergabung sama kita. Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak muda milenial, Al dengan El,” kata Prabowo disambut tepuk tangan sebagaimana dikutip dari siaran langsung Kompas TV, Kamis, 27 April.

“Ini masa depan kita. Kita bertekad Gerindra jadi partai masa depan, kami berjuang menyiapkan tempat mencari pengganti kami,” imbuh Prabowo.

Prabowo dalam jumpa pers lebih dulu memperkenalkan Iwan Bule dan Mawardi Yahya yang akan mengisi posisi di Dewan Pembina Gerindra.

“Kita mendapat kehormatan bergabungnya tokoh nasional, tokoh bangsa. Bapak komjen  polisi purnawiran M Iriawan dan Bapak Mawardi Yahya yang menjabat wagub Sumsel resmi tadi kita terima sebagai anggota Partai Gerindra dan tadi dilantik M Iriawan sebagai wakil ketua dewan pembina,” kata Prabowo