Bagikan:

JAKARTA - Indra Bekti mengaku pasrah dengan keputusan Aldilla Jelita yang mengajukan gugatan cerai. Milano Lubis selaku kuasa hukum presenter 45 tahun itu juga menegaskan bahwa keputusan yang diambil adalah yang terbaik untuk saat ini.

Sang pengacara mengatakan jika orang-orang terdekat juga sudah menerima keputusan yang diambil Bekti dan Dhila. “Semua teman teman, kaluarga maupun dari manajemennya Bekti menganggap ini adalah yang terbaik, buat Bekti dan buat Dhila juga,” kata Milano Lubis di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Selasa, 28 Februari 2023.

Milano mengatakan bahwa saat ini kliennya tinggal menunggu keputusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menentukan jadwal sidang perdana dari gugatan Dhila.

Ia juga mengatakan akan tetap ada tahap mediasi pada sidang nanti, namun karena Bekti sudah pasrah dengan keputusan bercerai, sang presenter tidak akan hadir pada tahap mediasi dan mempercayakan seluruh hal terkait perceraian kepada Dhila.

“Tetap ada mediasi, tapi Bekti gak akan hadir, karena dia sudah serahkan di statement itu, dia sudah serahkan semuanya ke Dhila untuk proses perceraian. Dhila yang akan hadir. Sudah confirm,” tutur Milano.

Milano menjelaskan Bekti sudah legowo untuk berpisah. Namun, ia tidak menyangkal jika pada persidangan justru kliennya dengan Dhila memilih untuk rujuk.

“Kalau untuk rujuk, gak ada yang gak mungkin, semuanya mungkin terjadi. Nanti dalam proses persidangan tiba-tiba juga bisa aja kembali (rujuk),” ujarnya.

Atas kasus perceraian Bekto dengan Dhila, Milano juga meminta masyarakat untuk tidak menyudutkan salah satu pihak. Meski tidak menjelaskan alasan Dhila menggugat cerai, kuasa hukum Indra Bekti itu percaya bahwa keputusan yang diambil sudah dipikirkan terlebih dahulu.

“Jadi memang waktu mereka datang lapor ke saya, yaudah memang ini jalan kami yang terbaik. Jadi tolong masyarakat juga hargai. Dhila juga gak ada momen ninggalin Bekti seperti apa, nggak, ini memang yg terbaik buat mereka,” pungkas Milano Lubis.