Mantan Miss Belgium Lenty Frans Mengaku Suka Sesama Jenis
Miss Belgium Lenty Frans (Instagram @lentyfrans)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan Miss Belgium mengungkap secara terbuka bahwa dirinya seorang lesbian. Kata dia, "aku masih jatuh cinta pada kekasih wanitaku."

Lenty Frans dianugerahi pangkat Miss Belgium pada tahun 2016. Ia juga dimahkotai Miss World Europe pada tahun yang sama setelah sukses melalui enam kompetisi Miss World secara keseluruhan.

Baru-baru ini, perempuan cantik ini memposting foto diri bersama kekasih sesama jenisnya di Instagram.

Model berusia 26 tahun ini mengatakan kepada 22.500 pengikutnya pada 4 Januari melalui caption: "Aku merasakanmu dan aku masih jatuh #cinta."

Foto tersebut berhasil menyedot jumlah like sebanyak 5000-an.

Sesungguhnya, Frans sangat tertutup mengenai kehidupan asmaranya. Menyusul kemenangannya di ajang Miss World empat tahun lalu, si cantik berambut pirang ini mengatakan kepada media Belgia, "Jika aku bertemu dengan pria sejatiku, aku tidak akan menunjukkan pintu kepadanya.

"Tapi: Aku tidak mudah jatuh cinta. Aku punya cukup banyak teman laki-laki, tapi percikan (rasa cinta) itu, itu jarang terjadi."

Frans saat ini sedang mengambil pendidikan ilmu kedokteran. Media lokal berspekulasi bahwa dia bertemu dengan kekasih sesama jenisnya bernama Leonie Witters saat magang di Rumah Sakit ZNA Middelheim di kota Antwerpen, Flemish.