Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman Kembali Bersama dalam Jatuh Cinta Seperti di Film-film
Cast dan tim produksi Jatuh Cinta Seperti di Film-film (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah berhasil lewat film Ngeri-Ngeri Sedap, Imajinari bersiap memproduksi film keduanya, Jatuh Cinta Seperti di Film-film. Sama seperti film sebelumnya, Ernest Prakasa kembali menjadi produser bersama Suryana Paramita.

Yandy Laurens selaku sutradara dan penulis naskah mengatakan bahwa kisah yang diangkat dalam film diinspirasi dari orang terdakatnya, yaitu ibu kandung Yandy sendiri.

“Saya terpikir untuk menceritakan kehidupan ibu saya sebagai seorang janda. Saya berpikir dengan membuat film ini, saya dapat memahami dunia ibu saya sebagai seorang janda,” ungkap Yandy Laurens saat jumpa pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat, 24 Februari 2023.

Dalam Jatuh Cinta Seperri di Film-film, Yandy kembali bekerjasama dengan Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman. Mereka sebelumnya sudah pernah bekerjasama dalam film Keluarga Cemara (2018).

Yandy menyatakan kesenangannya bisa kembali bekerjasama dengan dua aktor tersebut, namun ia mengharapkan ada sesuatu yang baru, yang berbeda dari apa yang pernah ditampilkan dalam film sebelumnya.

“Bekerja dengan Ringgo dan Nirina sangat menyenangkan dan nyaman. Meski sudah pernah bekerja sama di film sebelumnya, kami ingin bisa memulai kembali dari nol, mencari dan membentuk semuanya bersama-sama,” ujar Yandy.

Menambahkan apa yang dikatakan sang sutradara, Nirina mengatakan filmnya kali ini penuh engan eksplorasi. “Menurut aku, project ini kaya akan eksplorasi yang seru dan penuh dengan rasa.” Timpalnya.

Sementara itu, Ringgo Agus Rahman yang sudah terlibat sejak awal menyatakan antusiasmenya. “Gua udah terlibat dari pembuatan skenario, mencari jodoh produser dan sampai akhirnya film ini dibuat. Perjalanan panjang yang worthy banget,” ujar Ringgo.

Selain Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman, film ini juga dibintangi aktor lainnya, seperti Dion Wiyoko, Sheila Dara, Julie Estelle, dan Alex Abbad.

Jatuh Cinta Seperti di Film-film sendiri berkisah mengenai seorang penulis skenario bernama Bagus (Ringgo Agus Rahman) yang tanpa sengaja bertemu kembali dengan Hana (Nirina Zubir), sahabatnya ketika SMA.

Bagus yang merasakan benih-benih asmara memutuskan untuk mendekati Hana sambil menuangkan kisah perjumpaan mereka ini ke dalam sebuah skenario film drama romantis.

Namun, pendekatan Bagus ke Hana mendapatkan halangan berat karena Hana masih menutup hati untuk cinta, setelah kehilangan suaminya yang baru saja meninggal dunia.

Para pemeran akan memulai proses syuting film ini pada 27 Februari 2023. Sementara itu, untuk penayangannya direncanakan untuk tayang di bioskop pada kuartal terakhir tahun ini.