Adu Peran Lagi, Ringgo Agus dan Nirina Zubir Terlibat Sejak Awal di <i>JESEDEF</i>
Ringgo Agus - Nirina Zubir - Sheila Dara (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Duet Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir kembali dipertemukan melalui film terbaru Yandy Laurens, Jatuh Cinta Seperti di Film-film (JESEDEF). Film romansa ini akan menjadi penutup tahun 2023 dengan sesuatu yang baru.

“Ini proses yang kita jalani selama lima tahun. Dari awal, Yandi ngasiau lalu sharing dengan Ringgo,” cerita Nirina Zubir pada hari ini, Jumat, 24 November di Kuningan, Jakarta.

Nirina juga mengungkap ia mengikuti perubahan karakter yang ia perankan, Hana. Setelah lima tahun berlalu, akhirnya film ini bisa bertemu dengan penontonnya.

“Tadinya Hana adalah penyiar radio dan berteman sama Bagus. Waktu itu karena Na juga penyiar radio. Finally this day datang juga,” lanjutnya.

“Kita mengikuti perkembangan skripnya, mencari rumah yang ingin menaungi film ini. Sampai kira kontak teman-teman kita. Sampai sebegitunya,” kata Nirina.

Ringgo Agus turut menyampaikan pendapat serupa. Ia bahkan sempat menganggap naskah yang diserahkan Yandy itu mengalami perombakan secara terus menerus.

“Gue ngerasa deg-degan karena sudah lama, akhirnya tayang. Pas pertama baca skripnya itu sempat “Ya ini kan cerita gue” kata Ringgo Agus.

“Gak nyangka hari ini akan datang, yang berawal dari obrolan tongkrongan,” kata Ringgo lagi.

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film atau JESEDEF mengisahkan Bagus (Ringgo Agus Rahman), seorang penulis skenario yang ingin memberi kejutan untuk sahabat lamanya, Hana (Nirina Zubir). Ia terinspirasi dari cerita hidup Hana dan ingin membuat film tentang itu, namun Bagus terjebak dengan fakta bahwa Hana belum bisa lepas dari kepergian suaminya.

Film JESEDEF dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai 30 November.