Bagikan:

JAKARTA - Media sosial Twitter sempat dihebohkan dengan kabar rencana remake film Gone Girl yang dibintangi Ben Affleck. Sebuah akun menyebut film tersebut akan diadaptasi menjadi Yang Hilang.

Falcon Pictures secara resmi membantah berita yang beredar di dunia maya, perihal adanya remake film karya sutradara David Fincher berjudul Gone Girl ke dalam film Indonesia berjudul Yang Hilang.

Produser Falcon Pictures Frederica mengungkapkan, adanya pemberitaan yang tidak benar tersebut, jelas merugikan.” Atas nama Falcon Pictures, kami menyatakan berita tentang Falcon Pictures akan meremake film Gone Girl menjadi Yang Hilang tidak benar. Kami tidak pernah menyatakan Falcon Pictures akan meremake film Gone Girl,” jelasnya saat dihubungi Jumat, 24 Februari.

Untuk itu, Frederica meminta pihak-pihak yang telah menyebar luaskan berita mengenai Falcon Pictures akan meremake film Gone Girl untuk menurunkan berita-berita tersebut.

”Kami meminta semua yang telah memposting berita tidak benar mengenai Falcon Pictures akan meremake film Gone Girl, untuk segera mentake down postingan tersebut,” tegasnya.