Bagikan:

JAKARTA - Febby Rastanty akan tampil dalam film Cherish & Ruelle yang ditayangkan di KlikFilm. Bersama Cut Beby Tsabina dan Pangeran Lantang, aktris 27 tahun itu didapuk menjadi pemeran utama dengan memainkan karakter Ruelle.

Lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia itu antusias dengan penampilannya di Cherish & Ruelle. Baginya, genre thriller yang ditampilkan adalah sesuatu yang baru dalam karier aktingnya.

“Kalau hal yang baru, kebetulan aku baru pertama kali nyobain genre film thriller. Jadi itu sesuatu yang baru sih,” ungkap Febby Rastanty saat jumpa pers di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan pada Rabu, 8 Februari 2023.

Febby sadar bahwa perannya sebagai Ruelle tidaklah mudah. Dengan persiapan yang singkat, ia banyak berkomunikasi dengan sutradara Azhar Kinoi Lubis dan para pemain lain, terlebih dengan Cut Beby Tsabina yang memerankan Cherish.

“Aku sama Baby ceritanya sahabat banget nih, jadi banyak-banyak ngobrol dan banyak interaksi. Aku juga nyari referensi dari film-film lain yang kurang lebih genrenya sama,” ujarnya.

Untuk memaksimalkan aktingnya, Febby menonton film thriller terkenal asal Amerika Serikat, Saw. Dari film tersebut, sang aktris belajar bagaimana merasakan ketakutan dengan level yang berbeda-beda.

Febby Rastanti sendiri menggambarkan karakter Ruelle sebagai sosok yang cuek dan pemberani. Meski cuek, Ruelle adalah sosok setia kawan, terutama bagi Cherish.

“Ruelle itu orangnya setia kawan, dia sayang banget sama Cherish dan dia adalah orang yang mau melakukan apapun untuk bantu sahabatnya yang lagi kesusahan,” pungkasnya. Film Cherish & Ruelle akan tayang perdana dan dapat disaksikan di KlikFilm pada 10 Februari 2023 besok.