Luna Maya Puji Agnez Mo yang Dukung Devina dan Keysha, Penari Berprestasi dari Bogor
Luna Maya (Foto: Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Luna Maya tak segan mengaku jika dirinya adalah orang yang pemilih ketika membantu sesama. Anak-anak berprestasi atau yang kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan jadi salah satu prioritas bagi wanita 39 tahun itu.

Luna melihat apa yang dilakukan oleh Agnez Mo yang mendukung Devina dan Keysha, dua siswa yang mahir dancesport namun mendapat hujatan warganet menjadi salah satu contoh tepat.

“Aku senang banget Agnez memberikan platform ke mereka,” kata Luna Maya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis, 26 Januari.

Menurutnya, Devina dan Keysha memang pantas mendapatkan dukungan dari Agnez. Ia berharap bisa lebih banyak anak-anak berprestasi yang mendapat dukungan, baik berupa bantuan finansial, fasilitas maupun dukungan moril.

“Aku senang banget anak-anak berprestasi ini, kayak kemarin yang juara kontemporer dance itu. Jangan dihujat, justru kita harus dukung karena mereka menemukan passion-nya lebih dini. Pada saat mereka tahu passion’nya lebih dini, mereka tahu apa yang akan mereka lakukan ke depan,” tuturnya.

Menurut Luna, seharusnya anak-anak yang kreatif dan berprestasi harus didukung dan menjadi kebanggaan masyarakat, bukan justru hal-hal yang aneh dan terkesan bodoh yang mendapat apresiasi.

Luna Maya tidak memungkiri bahwa konten viral yang kerap menampilkan “kebodohan” lebih menarik untuk dibahas. Namun, hal tersebut harus diimbangi dengan apresiasi atas konten-konten yang menampilkan prestasi seseorang.

Baginya sudah jelas, melihat anak-anak Indonesia berprestasi dapat membuat diri bangga sebagai anak bangsa. “Kita harus dukung dan kita harus bangga anak yang kreatif dan pinter luar biasa. Jadi kita senang, Indonesia itu enggak goblok goblok banget kok orangnya, banyak yang pintar, cuma enggak ada berita yang banyak aja,” pungkasnya.