Sinopsis Series <i>Katarsis</i> yang Dibintangi Pevita Pearce, Prisia Nasution, dan Slamet Raharjo
Pevita Pearce sebagai pemeran utama dalam series “Katarsis” (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Series terbaru berjudul Katarsis akan tayang perdana pada 16 Februari mendatang. Disutradarai Randolph Zaini, series ini dibintangi oleh aktor papan atas dan bintang muda berbakat Indonesia, Pevita Pearce, Prisia Nasution, Slamet Rahardjo, Sigi Wimala, dan Bront Palarae.

Diangkat dari novel terkenal dengan judul sama karya Anastasia Aemilia, Katarsis turut diramaikan oleh sejumlah bintang kawakan Tanah Air, antara lain Shareefa Daanish, Ratu Felisha, Runny Rudiyanti, Kiki Narendra, dan Teuku Rifnu Wikana.

Katarsis yang merupakan Vidio Original Series menambah koleksi series yang sejauh ini berhasil menghibur banyak penonton, seperti Suka Duka Berduka, Drama Ratu Drama, Pertaruhan The Series, dan Serigala Terakhir 2.

Membawa kisah romansa yang dibalut misteri menegangkan, Katarsis mengikuti kehidupan Tara (Pevita Pearce), wanita muda yang menjadi satu-satunya saksi pembunuhan sadis di rumah kedua orang tua angkatnya.

Pelaku diduga merupakan pembunuh berantai yang telah lama diburu dan menghilang selama hampir 20 tahun. Tara mencoba melepaskan rasa trauma dalam dirinya dengan bantuan Alfons, seorang psikiater yang perlahan mulai melihat ada sesuatu yang disembunyikan begitu rapat dari masa lalunya.

Tak lama berselang, muncul juga sosok pria bernama Ello yang jatuh cinta dan berusaha mencari tahu seluk-beluk kehidupan Tara, sang gadis pujaan hatinya.

Di tengah berbagai misteri yang belum terpecahkan, tersisa satu pertanyaan besar bagi mereka, apakah Tara benar-benar menjadi korban atau justru menyembunyikan jejak masa lalu yang kelam.