Bagikan:

JAKARTA - Tegar Septian, pelantun lagu Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang yang sempat terkenal pada 2013 lalu kembali menjadi sorotan publik. Bukan karena karyanya, melainkan karena saling serang antara dirinya dengan mantan istri, Sarah Sheilka di media sosial.

Anak mereka pun menjadi korban aksi saling sindir tersebut. Tegar blak-blakan menyebut Abidzar Oktaviano Putra bukanlah putra kandungnya. "Selama 3 tahun baru tahu ternyata aku dibohongi. Jadi sebelumnya dia (Sarah) udah punya anak," kata Tegar Septian saat siaran langsung di TikTok, Rabu, 4 Januari.

Penyanyi yang memulai kariernya sebagai pengamen jalanan itu menyebut Abidzar adalah anak Sarah Sheilka dari pria lain. "Kalian bisa lihat di Instagram Sarah, ada foto cowoknya, mungkin anak dia," ujarnya.

Dengan percaya diri, Tegar bersedia untuk membuktikan ungkapan tersebut dengan cara ilmiah. "Aku nggak nyangka aja gitu, berani aku tes DNA. Itu dia, Guys, Allah yang sudah nentuin," tegasnya.

Di lain sisi, Sarah Sheilka yang mengetahui apa yang dikatakan Tegar mencoba menanggapi tanpa menjawab tuduhan yang dikatakan. Ia justru mengungkap sesuatu yang dapat berdampak lebih berbahaya untuk mantan suaminya itu.

“No comment dan bodo amat. Malas juga berurusan sama orang yang suka ngob*t mah. Wkwk," tulis Sarah Sheilka di Insta Story-nya.

Lebih lanjut, Sarah mengatakan bahwa Tegar kerap menjadikan Abidzar sebagai alasan untuk membeli obat-obatan. "Abidzar dijadiin alat untuk minjem duit, alasan untuk beli susu dan keperluan Abidzar, bayar rumah, tapi buktinya? Lol dipakai buat beli o**t. Awas lho ntar sarafnya putus jadi gila ntar," ujarnya.

Sarah juga mengungkap keheranannya ketika Tegar kerap menjelek-jelekan dirinya saat ia tengah dekat dengan pria lain. "Setiap kali masnya ngelihat gue bareng cowok pasti dia selalu jelek-jelekin gua. Padahal dia aja deket bahkan pacaran sama cewek lain gue biasa aja wkwkwk," tuturnya.

Seperti telah diketahui sebelumnya, Tegar Septian dan Sarah Sheilka menikah pada tahun 2020 lalu. Pernikahan mereka menjadi sorotan publik ketika anak pertama mereka lahir saat usia pernikahan mereka menginjak 6 bulan.

Menikah di usia yang sangat muda, Tegar dan Sarah akhirnya memutuskan mengakhiri rumah tangganya pada pertengahan tahun 2022.