Bagikan:

JAKARTA - Memiliki paras tampan memang bisa jadi poin plus buat Anda para pria yang sedang berusaha menggaet hati wanita. Tapi, jika Anda ingin gebetan naksir dan bersedia menjalin asmara dengan Anda, maka jangan mengandalkan tampang saja.

Modal tampang tidak akan cukup membuat wanita menjalin hubungan yang lama dengan Anda. Justru hal-hal di luar fisik berikut ini yang bisa membuat banyak wanita tertarik, bahkan jika wajah Anda biasa-biasa saja. Ini dia yang harus dimiliki, agar wanita bisa tertarik dan setia pada pria, melansir Inspiring Tips, Selasa, 3 Januari.

Gentleman

Wanita mudah jatuh cinta pada pria yang memperlakukan mereka dengan lemah lembut. Sikap ini bisa ditunjukkan dengan bertindak melindungi atau mengistimewakan mereka misalnya mau membukakan pintu untuknya, membukakan payung, atau mau membawakan barang-barang berat.

Bertanggung jawab

Semua wanita menyukai pria yang bertanggung jawab. Karena tiap wanita menginginkan hubungan yang berakhir di pelaminan, jadi salah satu sifat utama yang mereka cari dari seorang pria adalah bertanggung jawab. Ini akan memastikan kehidupan yang aman bagi keluarga masa depan. Beberapa contoh bertanggung jawab adalah tepat waktu untuk bekerja, menganggarkan keuangan dengan benar, dan menyelesaikan tugas sebelum tenggat waktu.

Pekerja keras

Selain bertanggung jawab, pria yang menarik di mata wanita adalah mereka yang pekerja keras. Pria itu tak keberatan bangun pagi hanya untuk berangkat kerja tepat waktu dan menyelesaikan pekerjaan sebanyak yang dia bisa. Dia adalah tipe pria yang tidak pilih-pilih dalam hal pekerjaan karena dia mengerti bahwa setiap sen itu berharga. Dia juga bersedia melakukan lebih dari satu pekerjaan agar keuangan keluarganya aman.

Memiliki ambisi

Tidak hanya pekerja keras, pria yang dicari wanita juga harus memiliki ambisi untuk memperbaiki diri dan kondisi hidupnya. Dia adalah pria yang pandai berinvestasi di masa depan dengan mengejar gelar, membidik pendidikan tinggi, dan memperoleh lebih banyak keterampilan.

Fokus

Bisa tidaknya seseorang mencapai impiannya bergantung pada seberapa fokus dia mengejar impian tersebut. Dia tahu prioritas dan apa yang ingin dicapai. Pria ini tak suka menghabiskan waktu memusatkan perhatian pada sesuatu yang tak bisa mendukung capaian tujuannya. Dia juga tahu bagaimana mengatakan 'tidak' pada godaan.

Rendah hati

Selain itu, wanita membenci pria yang sombong. Mereka tidak akan terkesan dengan pria yang cenderung pamer dan berperilaku sombong. Sebaliknya, mereka menyukai pria yang rendah hati. Kerendahan hati membuat seorang pria lebih tampan di mata banyak orang. Pria yang rendah hati tidak menyombongkan prestasi, keterampilan, kemampuan, dan koneksinya. Dia akan bekerja diam-diam dan membiarkan penampilan atau hasilnya yang berbicara.i. Juga, dia tidak suka mencari perhatian untuk dirinya sendiri.