Kembali Kabarkan Bakal <i>Comeback</i>, Fall Out Boy 'Goda' Penggemar dengan Surat Rahasia
Fall Out Boy (Instagram @falloutboy)

Bagikan:

JAKARTA - Fall Out Boy kembali mengabarkan mereka bakal comeback dengan musik baru melalui surat rahasia yang dikirimkan kepada penggemar.

Selama beberapa minggu terakhir, band rock asal Amerika Serikat ini secara intens mengumumkan musik baru pertama mereka sejak album M A N I A yang dirilis lima tahun silam.

Mundur ke bulan November, band yang digawangi Patrick Stump (vokal, gitar), Joe Trohman (gitar), Pete Wentz (bass), dan Andy Hurley (drum) memasang iklan di surat kabar Chicago Tribune, menampilkan kata-kata "FOB 8" diikuti dengan kalimat “If you build it, they will come” semuanya dengan latar belakang hitam.

Pekan lalu, band ini kemudian membagikan apa yang tampak seperti preview lagu baru dalam video berjudul 'A Claymation Fall Out Boy Celebration'.

Kini, mereka mengirimkan email kepada penggemar dengan surat berjudul 'A Homeboy's Life'. Setelah sejumlah paragraf rahasia, band ini mengungkap:

“Kami menghabiskan tahun lalu untuk membuat ide jamming di sebuah ruangan kecil [dan] tidak sabar untuk membaginya dengan kalian.

“Terima kasih karena selalu setia. Terima kasih telah mengerjakan iramanya. Peringatan spoiler: kami mendapatkan lebih dari sekadar jam tangan emas untuk kalian tahun depan.

Lihat lengkapnya di bawah: