Fall Out Boy Lanjutkan Kampanye Samar Album Baru, Kali ini Kirim Kulit Kerang ke Rumah Vokalis Bring Me The Horizon, Oli Sykes
Fall Out Boy (Instagram @falloutboy)

Bagikan:

(DRAF) Dapat Kiriman Kerang dari Fall Out Boy, Oli Sykes: Apa-apaan Ini

JAKARTA - Fall Out Boy mulai mengirimkan kerang kepada penggemar sebagai bagian dari kampanye teaser album baru mereka. Salah satu penggemar itu adalah Oli Sykes dari Bring Me The Horizon.

Band ini terus meningkatkan kampanye samar mereka dengan iklan surat kabar, kartu pos, dan video claymation terkait perilisan album anyar.

Dalam aksi terbaru mereka, grup pop-punk ini mengirimkan kerang ke rumah penggemar, di mana Sykes membagikan foto yang dia terima dalam Instagram Story-nya.

"Apa-apaan ini & kenapa di rumahku," tanyanya dalam caption.

Foto itu menunjukkan cangkang merah muda dan putih dengan tulisan "1 dari 13" di tengahnya. Itu disertai dengan surat yang ditulis di atas kertas berkepala yang bertuliskan "Kehidupan Seorang Homeboy" dan memuat pesan: "Cinta dari sebaliknya."

Di bagian bawah catatan, yang bertanggal 19 Januari 2023, tertulis inisial keempat anggota Fall Out Boy di samping nama band.

Oli Sykes/Instagram

Kerang ini mengikuti email yang dikirim kepada penggemar di awal tahun yang juga berjudul "A Homeboy's Life".

“Kami menghabiskan tahun lalu untuk membuat ide jamming di sebuah ruangan kecil [dan] tidak sabar untuk membaginya dengan Anda,” tulis band tersebut di email.

“Terima kasih karena selalu bertahan. Terima kasih telah mengerjakan iramanya. Peringatan spoiler: kami mendapatkan lebih dari sekadar jam tangan emas untuk Anda tahun depan.