Alasan Kenapa Pria Tertarik dengan Wanita Introvert
Ilustrasi (Shea Rouda/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Ada banyak pria yang mungkin tertarik mendekati seorang wanita extrovert tapi tidak sedikit pria yang justru ingin mendekati seorang wanita introvert. Tidak banyak kata terucap atau ekspresi yang terlihat dari tipe wanita satu ini bisa bikin para pria penasaran dan ingin mengenalnya lebih dalam.

Mungkin Anda, para wanita introvert, bertanya-tanya alasan para pria bisa tertarik untuk mendekati Anda. VOI melansir HerWorld, Rabu, 30 November, sudah merangkum beberapa alasan mengapa Anda bisa bikin pria tertarik. Penasaran apa saja?

Pendengar yang baik

Tidak suka terlalu banyak bicara, Anda punya kekuatan dalam mendengarkan. Bersama Anda, dia temukan ruang untuk bisa meluapkan perasaan dan pikirannya dengan lebih bebas karena Anda nyaman dalam mendengarkannya. Ini yang membangun koneksi lebih dalam antara Anda dan dia.

Sosok yang setia

Anda rela memberikan waktu dan energi untuk membangun sebuah hubungan yang lebih dalam dengan pasangan maupun sahabat. Jadi, dia tidak mudah untuk lari ke pelukan orang lain dan akan menikmati proses hubungan yang semakin dekat sekaligus semakin intim. Anda merupakan sosok setia di mata nya.

Bikin penasaran

Alasan Anda, para wanita introvert, bisa bikin pria tertarik mendekati adalah aura misterius yang bikin dia penasaran. Anda menemukan ketenangan dalam diri sehingga tidak mudah untuk membuka diri dengan orang lain, termasuk dia. Jadi, bagi para pria, ada tantangan yang bikin penasaran untuk mengenal dan menjalin hubungan lebih dekat dengan Anda.

Tidak takut untuk jadi diri sendiri

Tidak banyak bicara bukan berarti takut untuk menunjukkan siapa diri Anda sebenarnya. Sebaliknya, Anda cukup mudah untuk menjadi diri sendiri dan ini menjadi temuan berharga bagi seorang pria ketika mendekati. Sebab, dia benar-benar bisa mengenal Anda tanpa ada yang ditutup-tutupi dan ketulusan itulah yang bisa meluluhkan hatinya.