Bagikan:

JAKARTA - Pesinetron Verrell Bramasta membuat pernyataan mengejutkan mengenai kariernya. Aktif berakting sejak tahun 2014, putra sulung Venna Melinda itu berniat untuk meninggalkan dunia yang membesarkan namanya.

Saat berbicara dengan awak media mengenai target yang inhin diraihnya di tahun 2023 mendatang, Verrell igin mencoba hal-hal baru, terlebih dalam urusan kariernya di dunia hiburan tanah air.

Pria yang lahir pada 11 September 1996 itu menyatakan ingin mencoba hal baru di luar akting. “Mau coba karier baru sih, pengin keluar dari dunia sinetron buat coba hal baru,” kata Verrell Bramasta saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan pada Selasa, 20 Desember.

Beberapa waktu lalu, Verrell mengaku ingin pensiun dan berhenti dari dunia seni di umur 30 tahun. Mengikuti jejak sang ibu, ia menyatakan ingin menjadi seorang politisi. Hal tersebut pun pernah dibenarkan oleh ibunya, Venna Melinda.

Selain berpolitik, dalam waktu dekat Verrell juga berharap bisa memulai bisnis barunya. “Ada beberapa hal yang ingin aku coba di 2023, kaya bisnis baru dan dalam karier juga ada hal-hal baru yang mau aku coba,” ungkapnya.

Selain berbicara mengenai harapan dalam kariernya di tahun 2023, di usianya yang sudah 26 tahun, Verrell menyatakan ingin secepatnya menikah. “Masih mencari jodoh juga yang belum dapat. Kalau bisa 2022 malah bisa nikah, ya semoga secepatnya lah,” ujarnya.

Meski sempat menjalin hubungan spesial dengan beberapa wanita dan juga dikabarkan kembali dekat dengan mantannya, Natasha Wilona akhir-akhir ini, sang aktor belum pernah menyatakan siapa kekasihnya pasca putus dengan Wilona.