Urban Sneakers Society 2022 Pertemukan Brand Sepatu Lokal dan Internasional
USS 2022 (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Urban Sneakers Society (USS) 2022 sukses digelar di Hall A & B Jakarta Convetion Center, Jakarta Selatan dari tanggal 9 hingga 11 Desember 2022. USS 2022 lebih istimewa dari tahun-tahun sebelumnya.

Owner sekaligus penyelenggara dari USS, Jefry Jow atau yang kerap disapa Jejow mengatakan perbedaan paling mencolok adalah USS 2022 kali ini mengundang bintang tamu spesial dari Amerika yaitu Bobby Hundreds.

Tak hanya itu, Jejow juga menyampaikan bahwa USS 2022 ini merupakan pameran yang menggabungkan brand-brand Internasional dan juga brand lokal dengan menunjukkan bahwa brand lokal mampu bersanding dengan brand internasional dan pantas dibandrol dengan harga yang mahal pula.

Acara yang berlangsung selama tiga hari ini diisi oleh berbagai kegiatan dan stand yang seru juga menarik. Mulai dari bazar sneakers, baju, f n b, thrift, basket, skateboard, bahkan games ataupun hal menarik lainnya dari masing-masing stand booth yang memang sudah bekerja sama dengan USS 2022 ini.

Pengunjung dari berbagai kalangan dan usia beramai-ramai mengunjungi USS 2022 hingga rela mengantri untuk pembelian tiket di setiap harinya.

Tak hanya pengunjung yang terlihat antusias, panitia yang merupakan karyawan USS yang berjumlah kurang lebih 100 orang ini pun tak kalah antusias dan semangat untuk menggelar acara ini hingga tuntas.