Rekomendasi Outfit Korean Style Casual Untuk Kaum Hawa yang Simple Tapi Kelihatan Kece
Rekomendasi Outfit Korean Style Casual (Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Korean style outfit memang menjadi sebuah popularitas fashion yang bertahan cukup lama di Indonesia. Adakah contoh outfit korean style casual untuk wanita?

Ini sebab gayanya yang sederhana, tapi tampak classy dan juga chic.

Biasanya, Korean style outfit memakai warna-warna soft dan pastel. Warna-warna ini membikin pemakainya terlihat lebih muda, lho!

Berikut ini sebagian anjuran Korean style outfit yang seharusnya Moms tambahkan di lemari. Amat versatile sehingga dapat diterapkan untuk acara formal ataupun non formal.

Rekomendasi Outfit Korean Style Casual Untuk Wanita

Dress Over Blouse

Dress Over Blouse

Popularitas ini mendominasi Korean fashion style sepanjang musim semi dan musim panas tahun 2019, dan diprediksi masih akan berlanjut hingga tahun ini.

Di Korea, mengekspos bahu atau zona dada di hadapan publik dianggap tak sopan sama halnya seperti negara kita, dalam cuaca panas sekalipun.

Itulah mengapa popularitas 90-an ini kembali trending yang juga banyak diminati sederet Kpop idol.

Knits Over Dresses

Metode populer lainnya untuk memakai dress dalam Korean style outfit yakni dengan mengenakannya di bawah rajutan atau baju hangat alias sweater.

Ada sebagian sistem untuk menempuh tampilan ini juga. Mulai rajutan panjang umum atau baju hangat, yang dipadukan dengan gaun kesukaan Anda.

Ripped Jeans

Ripped jeans merupakan salah satu item Korean style outfit yang semestinya Anda miliki.

Celana ini merupakan padanan kasual total yang bisa Anda pakai dari siang sampai malam, khususnya untuk jalan-jalan dan OOTD.

Loose Look

Tak cuma baju press body yang membikin garis tubuh tampak terang, Korean style outfit juga mempunyai loose look, loh.

Style satu ini terdiri dari atasan longgar dengan bawahan longgar, atau menerapkannya salah satu saja.

Malahan perempuan girly Korea umumnya benar-benar menyenangi kemeja, blus dan tee yang setidaknya dua ukuran lebih besar, kemudian memadukannya dengan celana denim atau legging.

Turtleneck dan Rok

Jika Anda mau tampil lebih muda seperti Anak kuliahan, karenanya Korean style outfit satu ini merupakan jawabannya.

Look satu ini benar-benar sederhana, sebab Anda tinggal memadankan turtle neck top lengan panjang dengan rok midi atau mini berbahan denim.

Rok denim ini juga punya tipe front button yang membikin tampilan Anda tak terasa datar. Anda juga dapat mengenakannya tipe high waisted, ya.

Supaya penampilan kian kece untuk OOTD, tambahkan tote bag untuk membawa barang-barang.

Jadi setelah mengetahui outfit korean style casual, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!