Ragam Outfit Of The Day Hijab Pantai: Gausah Bingung Lagi Deh Kalau Liburan!
Ragam Outfit Of The Day Hijab Pantai (Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Saatnya kita tamasya! Bagi Anda yang berprofesi remote, tidak ada salahnya lho untuk merasakan suasana berprofesi yang baru, semisal dengan kerja WFH atau Work From Hawaii. Yang penting prokes konsisten dikerjakan dan jilbab ke pantai bahkan tetep stylish!

Ngomongin soal outfit jilbab ke pantai, kenyamanan yakni unsur paling utama yang perlu Anda amati. Pasalnya, kemungkinan besar cuaca di pantai akan benar-benar terik dan berangin. Jadi, pastikan Anda tetep dapat bermain air dan merasakan panorama menawan tanpa perlu merasa risih akan outfit sendiri.

Di tulisan ini, kami mengumpulkan deretan outfit jilbab ke pantai yang tentunya dapat Anda coba mix and match sendiri di rumah untuk persiapan tamasya. Penasaran dengan ragam style apa saja yang dapat Anda pamerkan di feeds Instagram? Simak hingga habis, ya!

Ragam Outfit Of The Day Hijab Pantai

Hijab di Pantai (Unsplash)

Overall Dress

Sekiranya berkeinginan lebih tampak trendy lagi, coba kenakan t-shirt atau kemeja putih dengan overall dress a la Korea sebagai luarannya. Total look Anda akan otomatis berubah mungil dan awet muda. Yang tidak keok penting, ransel selempang berukuran kecil mesti senantiasa siap sedia menampung lipstik, handphone, dan card holder.

Tips: Supaya match dengan outfit overall dress, coba gunakan jilbab pashmina dengan warna senada dan wujud menjadi jilbab gaya kasual. Ingat, pilih bahan yang ringan dan sejuk.

Dress Terusan Simpel

Sebab gampang digunakan dan layak dikenakan untuk acara apa bahkan, dress dapat menjadi alternatif outfit yang total untuk mengantar liburanmu ke pantai. Kenakan dress panjang berwarna putih tulang dan padukan dengan jilbab pashmina berwarna senada untuk menonjolkan kesan pure dan simpel.

Tips: Anda dapat memakai jilbab pashmina dengan bahan voile yang sedikit bervolume. Kombinasi ini akan total melengkapi wujud dress dengan potongan lurus.

Atasan Katun

Namanya juga pergi ke pantai, pakaiannya telah tentu semestinya cemerlang dong! Anda bebas mengekspresikan keceriaanmu dengan mix and match atasan dan bawahan berwarna cemerlang apa bahkan, asalkan warnanya masih senada atau tak terlalu ‘nabrak’. Lihat saja, kemeja oversized berwarna kuning ini bahkan konsisten selaras berpadu dengan rok plisket baby blue.

Tips: Sekiranya warna bajumu telah pop out, Anda dapat memilih jilbab berwarna putih untuk menetralkan dua warna ini.

Linen Dress

Dress dari bahan linen ini pasti telah sering kali Anda lihat di mana-mana. Bahan linen memang tergolong sejuk, sehingga sesuai untuk Anda gunakan ke pantai.

Nah, jika panjang dress termasuk ‘nanggung’, Anda dapat siasati dengan menggunakan celana kulot putih sebagai dalaman dress. Sebab warnanya yang universal, kulot putih akan sesuai disandingkan dengan dress berwarna hijau sage atau bahkan warna lainnya.

Tips: Usahakan untuk tidak menggunakan jilbab yang bervolume saat mengaplikasikan dress yang mengembang, supaya terhindar dari kesan berlebihan. Jilbab segi empat bahan paris atau pashmina bahan chiffon bahkan dapat jadi alternatif.

Kaos Polos

Gunakan t-shirt atau kaos bukan berarti nggak stylish, lho! Banyak orang pasti sepakat bahwa t-shirt merupakan} bahan pakaian bernuansa casual yang paling bikin nyaman, sebab bahannya yang mengabsorpsi peluh dan tak membikin gerah.

Tips: Jilbab segi empat berbahan paris yang dingin akan membikin outfit t-shirt Anda ekstra nyaman. Gaya clean jilbab baik banget untuk padanan outfit ini.

Kulot

Saat ke pantai, ada kemungkinan angin cepat akan menerpa. Supaya lebih aman dan bebas bergerak, Anda dapat banget menerapkan kulot. Bahan kulot sekarang kian bervariasi. Ada yang terbuat dari bahan kaus yang nyaman, lycra yang elastis dan halus, sampai plisket!

Tips: Supaya hijabmu anti badai, hindari gunakan jilbab santai tanpa jarum pentul. Anda dapat pilih jilbab bahan voal dengan gaya clean jilbab atau jilbab instan yang praktis.

Rok Plisket

Rok plisket memang tengah populer dan kami prediksi akan terus jadi isu terkini tahun ini. Untuk outfit ke pantai, rok plisket yang biasanya mempunyai bahan sejuk dan flowy memang akan nampak kece!

Tips: Rok tipe plisket ini punya kesan manis dan ringan. Anda dapat mengenakan jilbab chiffon yang juga ringan.

Setelah mengetahui outfit of the day hijab pantai, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!