5 Ide Tampil Modis dengan Jilbab voal yang Patut Dicoba Supaya Tidak Monoton
Foto: Dok. Buttonscarves

Bagikan:

JAKARTA - Sebenarnya saat ini sudah ada banyak sekali jenis hijab yang populer di pasaran, namun keberadaan jilbab voal sendiri masih diminati oleh kaum hawa. Hal ini tidak lain karena material atau bahan hijab tersebut memiliki karakteristik yang nyaman saat dipakai serta mudah dibentuk sehingga jangan heran jika banyak yang mengenakannya.

Supaya style hijab tidak monoton alias itu-itu saja, coba ide kreasi yang ada di bawah ini sehingga tampilan Anda terlihat lebih modis dan juga kekinian.

Pilih Warna dan Motif Hijab yang Tepat

Agar tampilan Anda tetap keren setiap harinya, pilih warna hijab yang sesuai dengan outfit yang sedang dikenakan. Jika ingin tampil beda, maka tidak ada salahnya untuk mengenakan warna jilbab voal yang cerah. Sebagai contoh, Anda bisa mengenakan hijab voal polos berwarna merah, kuning mustard, dan lain sebagainya. Lalu padukan dengan busana yang netral baik itu warna abu-abu, putih, maupun hitam.

Namun, lain halnya jika ingin mengenakan hijab dengan style minimalis maka pilih warna yang lembut atau monokrom saja seperti hitam atau putih. Pilihan warna kalem lainnya yang bisa Anda pilih yaitu nude, abu-abu, turquoise muda, dan juga pastel. Anda juga bisa padukan baju warna polos dengan hijab motif voal agar terlihat lebih stylish.

Kenakan Aksesoris Supaya Terlihat Modis

Anda bisa menambahkan peniti, jarum, maupun bros dengan berbagai macam bentuk saat mengenakan jilbab voal. Dengan demikian, dijamin tampilan Anda akan semakin lebih menarik setiap harinya. Bahkan, Anda juga bisa menggunakan topi jika ingin tampil sporty dan juga terlihat beda, namun tetap sesuaikan dengan pakaian yang dikenakan dan jangan berlebihan!

Salah satu aksesoris yang bisa digunakan untuk mempercantik jilbab adalah bros yang tidak hanya bisa memberikan kesan anggun namun juga membuat tampilan lebih cantic, terutama jika Anda sedang menggunakan jilbab voal warna polos. Gunakan bros hijab yang memiliki bahan berkualitas dan desain yang cantik.

Pilih Gamis yang Mempunyai Model Desain Unik

Tips yang ketiga supaya tampilan Anda terlihat elegan yaitu dengan memilih jenis gamis yang mempunyai model desain unik. Sebagai saran Anda bisa memilih warna gamis maupun motif yang sedang ngetrend. Gamis ini sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin repot memilih baju dan juga celana sehingga jauh lebih praktis.

Padukan dengan Celana dan Blus

Terakhir, Anda bisa memilih jenis blus panjang yang warnanya senada dengan hijab yang akan dikenakan nantinya. Pilih celana panjang yang simple dan tidak mencolok sehingga tampilan Anda akan terlihat lebih minimalis. Jangan pilih warna atau motif jilbab voal yang terlalu ramai supaya terlihat lebih elegan dan pastinya tetap anggun.

Padukan dengan Outfit Monokrom

Bagi Anda penyuka jilbab voal motif, gunakan outfit serba putih agar menciptakan kesan elegan. Jilbab motif dengan warna dasar apapun bisa cocok dengan outfit serba putih ataupun serba hitam, sehingga tetap memberikan kesan anggun dan modis. Outfit jenis ini cocok anda gunakan untuk kegiatan formal maupun casual.

Pilih Jilbab Voal Kualitas Premium

Untuk lebih menyempurnakan penampilan Anda menggunakan hijab voal, pastikan Anda hanya memilih jilbab voal dengan kualitas terbaik di kelasnya. Pilih jilbab voal dengan bahan premium yang adem dan lembut serta tidak mudah kusut. Voal premium tentunya memiliki kualitas lebih baik dibanding bahan jilbab biasa karena selain mudah dibentuk, bahan voal premium juga cenderung lebih mudah dicuci serta tidak mudah kusut. Selain itu, pilih juga jilbab voal dengan desain motif yang cantic dan elegan.

Jilbab voal merupakan salah satu fashion item kaum hawa yang praktis dikenakan dalam segala macam situasi, salah satu produk hijab voal dengan kualitas premium adalah Buttonscarves. Dengan berbagai pilihan warna dan juga motif dari jilbab voal Buttonscarves, akan menambah kesan outfit hijab Anda semakin menawan. Untuk itu, segera dapatkan hijab voal kesayangan Anda di Buttonscarves dan buktikan sendiri kualitasnya ya!