Bagikan:

YOGYAKARTA - Baju warna hijau army menjadi salah satu pakaian yang menarik untuk dipilih. Baju warna ini cocok dikenakan bagi wanita yang ingin tampil tegas dan edgy. Namun para wanita berjibah seringkali kebingungan menentukan jilbab yang cocok dipadukan dengan baju hijau army. 

Memakai baju hijau army juga memberikan penampilan yang berbeda dari yang biasanya memakai warna-warna netral maupun mencolok. Namun padupadan outfit untuk warna hijau army harus dipertimbangkan dengan baik. Warna pakaian ini memang bersifat tricky dalam mix and match. 

Wanita berhijab bisa memakai baju warna hijau army untuk berbagai kegiatan, mulai dari acara formal maupun casual. Supaya bisa tampil atraktif dan stylish, Anda perlu tahu warna jilbab yang cocok dengan baju hijau army. 

Baju Warna Hijau Army Cocok dengan Jilbab Warna Apa?

Seringkali pemilihan pakaian untuk dikombinasikan dengan warna hijau army cukup menyulitkan. Jika warna yang dipilih tidak bisa bersanding dengan pas atau match, maka jatuhnya bisa terlihat aneh atau ganjil. Namun jika sudah menemukan warna yang tepat, maka outfit gaya ini akan menciptakan penampilan yang menarik. 

Memang harus pintar-pintar dalam memilih jilbab yang akan dikenakan ketika memakai pakaian warna hijau army. Bagi Anda yang ingin menerapkan tampilan begini, berikut ini warna jilbab yang cocok dipadukan dengan baju hijau army:

Putih

Salah satu warna hijab yang bisa Anda pilih untuk dipadukan dengan baju warna hijau army adalah warna putih. Kombinasi pakaian ini sangat mendukung bagi Anda yang ingin terlihat lebih cerah. Mengombinasikan baju army dengan jilbab putih akan memberikan tampilan yang chic dan classy. 

Ikuti inspirasi ini dengan memadukan long dress hijau army dan pashmina chiffon putih yang cantik. Tambahkan celana panjang dengan warna senada agar terlihat lebih stylish. Outfit ini bisa menjadi inspirasi pakaian untuk jalan-jalan bersama keluarga atau teman-teman tercinta. 

Hitam

Warna hitam merupakan salah satu warna yang aman dengan baju warna hijau army. Warna netral ini memang mudah dikombinasikan dengan berbagai warna, termasuk baju hijau army. 

Meskipun kedua warna ini sama-sama gelap, jilbab hitam sangat sesuai untuk baju hijau army. Jika khawatir terlihat monoton, Anda bisa menambahkan sneakers berwarna terang untuk kesan yang lebih keren. 

Cokelat

Jilbab warna cokelat juga bisa menjadi pilihan utama untuk dipadukan dengan baju army. Mix and match pakaian ini pantas bagi Anda yang ingin mencoba penampilan dengan tone earth color. 

Agar penampilanmu terlihat lebih kece, padukan long outer hijau army dengan pleated skirt hijau olive serta jilbab cokelat susu atau cokelat kayu. Perpaduan ini cocok bagi kamu yang suka tampil dengan warna-warna netral.

Krem

Warna hijau army cocok dipadukan dengan warna turunan dari coklat, seperti nude atau krem. Warna netral ini aman dipadukan dengan hijau army yang tegas. Jika ingin tampil lebih feminin dan manis maka gunakan pointy shoes. 

Khaki

Warna jilbab lainnya yang cocok untuk baju hijau army adalah khaki. Warna khaki merupakan turunan dari coklat muda kekuningan yang sering disebut juga dengan warna jerami kering. Kamu bisa mengenakan hijab segiempat warna khaki untuk tampilan yang lebih clean dan rapi.

Taupe

Baju army bisa dipadukan dengan jilbab dalam berbagai warna netral, seperti warna taupe. Warna taupe adalah campuran unik dari coklat dan abu-abu. Karena coklat dan abu-abu termasuk warna netral, taupe juga termasuk dalam kategori warna netral. Jilbab warna taupe sangat cocok dipadukan dengan one set outer dan rok hijau army.

Apricot

Warna cerah lainnya yang bisa kamu padukan dengan baju hijau army adalah aprikot. Bagi para Anda yang ingin tampil fresh tetapi bingung mencari kombinasi warna jilbab yang cocok dengan baju army gelap, tampilan ini bisa menjadi inspirasi.

Coba padukan blouse atau dress hijau army dengan jilbab segi empat atau pashmina warna aprikot. Kombinasi hijau army dan aprikot yang segar akan membuat wajahmu terlihat jauh dari kusam.

Demikianlah rekomendasi beberapa warna hijab yang cocok dengan baju warna hijau army. Bagi Anda yang ingin tampil dengan warna hijau army, coba pakai hijab dengan warna-warna di atas. Baca juga daftar warna baju yang bikin kulit cerah.  

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI. Kami menghadirkan info terbaru dan terupdate nasional maupun internasional.