Rekomendasi Cat Rambut yang Bagus Berdasarkan Merk Lengkap dengan Harganya, Jangan Sampai Salah Pilih!
Ilustrasi rambut berwarna (Tim Mossholder/Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Ada banyak merk cat rambut yang dijual di pasaran, namun tak semuanya memiliki kualitas yang baik. Agar warna lebih pekat,ketahanan cat lebih lama, dan menambah kecantikan rambut Anda harus memiliki merk cat rambut yang bagus.

Daftar Cat Rambut yang Bagus

Merk cat rambut berikut ini akan memberikan hasil pengecatan yang maksimal sehingga warna cat di rambut Anda lebih tahan lama.

  1. John Frieda Precision Foam Colour

Merk cat rambut John Frieda Precision Foam Colour direkomendasikan oleh pakarnya yakni John Frieda. Merk ini memiliki tekstur seperti foam sehingga lebih mudah untuk diaplikasikan ke rambut. Selain itu warnanya lebih mudah meresap sehingg lebih awet. Harga John Frieda Precision Foam Colour juga bervariasi. Untuk kemasan tertentu harganya mencapai Rp200 ribu.

  1. Dancoly Hair Color

Merk Dancoly Hair Color banyak disukai oleh masyarakat yang ingin cat rambut warna gelap natural seperti coklat gelap. Hasilnya juga lebih natural dan tidak terkesan mencolok. Selain itu Dancoly Hair Color juga membantu menutrisi sekaligus menyehatkan rambut karena mengandung Helichrysum Essential Oil, Hydrolyzed Malt Extract, Vanilla Essence, Rosemary Essential Oil dan Botanical Protein. Harga Dancoly Hair Color mulai dari Rp100 ribu.

  1. Matrix Wonderlight

Pewarna rambut Matrix Wonderlight cocok untuk Anda yang ingin mewarnai rambut dengan warna cerah. Selain itu merk ini bisa digunakan pada berbagai jenis rambut dan penerapannya juga lebih mudah, bahkan Anda bisa mengecat rambut secara mandiri. Hasil yang didapat diklaim lebih natural. Harga Matrix Wonderlight juga berfariatir, mulai dari Rp90 ribu hingga ratusan ribu.

  1. Revlon Colorsilk

Merk ini banyak disukai karena tanpa amonia. Selain itu hasil warnanya juga variatif sehingga pilihannya lebih banyak. Cat rambut merk ini mengandung UV Defense dan Silk Protein sehingga warnanya tak mudah luntur setelah diaplikasikan di rambut. Selain itu cat ini membantu menutrisi rambut. Harga cat rambut Revlon Colorsilk berkisar antara Rp45 hingga Rp65 ribu.

  1. Garnier Color Naturals

Anda bisa menjadikan Garnier Color Naturals sebagai pilihan cat rambut Anda. Selain mengubah tampilan rambut, Garnier Color Naturals juga membantu menjaga kilau rambut dan membantu memperkuat akar karena mengandung almond oil dan extra shine serum. Harga cat rambut Garnier Color Naturals mulai Rp50 ribu.

  1. Miranda Hair Color

Miranda Hari Color adalah salah satu merk cat rambut yang banyak disukai oleh masyarakat. Harga yang ditawarkan memang sedikit lebih mahal, namun hasil yang didapat juga lebih maksimal. Varian warna yang disediakan Miranda juga beragam seperti ash blonde, purple, blue black, dan masih banyak lagi. Harga cat rambut Miranda Hair Color berkisar Rp9 hingga Rp10 ribu tergantung variannya.

  1. NYU Hair Colour

Merk ini banyak disukai karena tak mengandung ammonia, jadi lebih aman saat digunakan. Pigmentasi warna rambut juga lebih pekat dan mampu menutup uban yang tak terdeteksi. NYU Hair Colour mengandung super fruits extract yang bermanfaat untuk melindungi rambut saat pewarnaan. Harga cat rambut NYU Hair Colour mulai Rp8 ribu rupiah.

Itulah rekomendasi cat rambut yang bagus. Untuk mendapatkan informasi menarik lain kunjungi VOI.ID.