Laris Manis, Ini Alasan Kolagen Digemari Ibu Muda
Wajah Cantik (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Banyak wanita hingga ibu-ibu muda ingin tampil cantik dan segar. Salah satu caranya dengan mengkonsumsi minuman atau suplemen kolagen.

Kolagen adalah protein dalam tubuh yang ada secara alamiah yang berperan baik untuk menjaga kesehatan kulit, gigi hingga otak.  Untuk menjaga kolagen dalam tubuh beberapa orang pun memutuskan mengkonsumsi suplemen atau minuman berkolagen. Sebab minuman berkolagen bermanfaat untuk kulit, sendi, usus, tulang dan otot.

Salah satu peneliti, J Drugs Dermatol menerbitkan ulasan tentang efek suplemen kolagen pada kulit. Hasilnya menunjukkan, peptida kolagen mendukung elastisitas dan tingkat hidrasi kulit, serta meningkatkan tekstur kulit sehingga membuat kita awet muda. 

Influencer kesehatan, dr Richard Lee menjelaskan alasannya kenapa masyarakat khususnya ibu-ibu muda atau wanita karier harus mengkonsumi supleman kolagen. Karena untuk merawat kulit untuk tampil lebih cantik.

Ahli kecantikan itu memberi rekomendasi produk kolagen Newlab karena kualitas minumannya yang bagus dan harganya terjaungkau.

“Karena ingin memperlihatkan ke publik bahwa sebagai dokter dan pengusaha, saya tidak melulu fokus menjual produk sendiri. Saya kemudian mencari produk yang baik untuk masyarakat dan menemukan Newlab. Meski itu produk orang lain, tapi kalau sudah BPOM dan bagus pasti saya support,” kata Richard Lee, di kawasan Menteng, Selasa, 26 September.

“Saya segment mahal, dia segment murah. Kalau menurut saya dia bagus, oke fine. Saya harus gentle bahwa bagus. Dia dosisnya bagus. Vitamin C cukup oke. Gulanya juga oke,” sambungnya.

CEO Newlab Mellani Muljoredjo,  menjelaskan bahwa pruduknya memecahkan rekor karena penjualan minuman kolagen secara bundling mencapai Rp5 miliar.

Ia menerangkan pencapain rekor ini harus disampaikan karena bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang arti penting perawatan tubuh dari dalam, salah satunya dengan rajin mengonsumsi minuman kolagen.

Selain itu, pencapian tersebut untuk menunjukkan ke masyarakat, bahwa perawatan tubuh dari dalam adalah kunci penting meningkatkan penampilan serta menjaga kesehatan.

Sebab efek positif mengonsumsi minuman kolagen, di antaranya adalah bisa membuat kulit kenyal, rambut dan kuku kuat, dan membantu mencerahkan kulit karena produk tersebut mengandung glutathione dan vitamin C

"Dİ Newlab, minuman kolagen memang menjadi item favorit, itu sebabnya kita pilih dalam pemecahan rekor ini," katanya.