barenbliss Deep Cleansing, Pembersih Berbahan Dasar Minyak Terbaik untuk Wajah
Barenbliss Deep Cleansing

Bagikan:

JAKARTA - Wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang wajib dirawat dengan perawatan terbaik. Untuk membersihkan wajah dengan baik, tentu saja Anda harus mengetahui teknik membersihkan wajah yang benar. Salah satu teknik membersihkan wajah adalah teknik double cleanser yang dapat dilakukan dengan perawatan wajah terbaik seperti Double Cleanser Kit barenbliss yang berisi barenbliss Deep Cleansing dan barenbliss Foam Cleanser.

Dalam teknik double cleanser atau pembersihan dua kali, untuk membersihkan wajah pertama kali dengan pembersih berbahan dasar minyak. Hal ini dilakukan agar seluruh sisa sisa minyak dan make up dapat terangkat dengan mudah agar pembersihan dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya juga lebih maksimal.

Agar hasil pembersihan wajah lebih maksimal, Anda tak hanya harus tau teknik membersihkan wajah yang benar, namun Anda juga harus menggunakan pembersih wajah yang berkualitas. Hal inilah yang coba dihadirkan oleh barenbliss dengan menghadirkan produk Double Cleanser Kit yang salah satu isinya adalah pembersih wajah berbahan dasar minyak terbaik yang bernama barenbliss Deep Cleansing.

Salah Satu Produk barenbliss yang Berkualitas Tinggi

Sebagai brand yang selalu menghadirkan perawatan kulit terbaik, barenbliss tak pernah berhenti berinovasi untuk menghadirkan berbagai produk terbaik mereka. Kali ini barenbliss kembali menghadirkan inovasi yang mampu memperindah kulit wanita. Inovasi tersebut mereka hadirkan dalam produk barenbliss Deep Cleansing, salah satu produk dalam rangkaian Double Cleanser Kit dari barenbliss.

Melalui barenbliss Deep Cleansing ini, barenbliss menghadirkan pembersih wajah yang mampu menghapus minyak dan sisa heavy make up hanya dengan waktu yang singkat. Melalui produk ini, barenbliss juga mengungkapkan kepedulian terhadap banyak orang yang sibuk dan tak memiliki banyak waktu bahkan untuk sekadar membersihkan kulit wajah mereka.

barenbliss Deep Cleansing ini diformulasikan secara khusus oleh para profesional dan dokter kulit, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit dan tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Selain itu, produk ini juga sudah lolos dari uji klinis, di mana digunakan oleh 33 orang dengan jenis kulit yang berbeda tanpa ada reaksi iritasi sedikit pun. Hal ini tentunya memperlihatkan kualitas dan kemampuan barenbliss yang aman digunakan di setiap jenis kulit.

Produk yang satu ini terbuat dari black tea ferment yang sudah terbukti kaya akan antioksidan dan mampu menutrisi kulit secara optimal, sehingga kulit tetap cerah terawat meskipun menggunakan make up sepanjang hari. Tak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan ceramide dan omega 3-6-9 yang mampu melindungi dan memulihkan skin barrier.

Dengan aroma khas teh hitam dan jeruk, produk dari barenbliss ini juga sangat menenangkan, sehingga dapat digunakan untuk mengalihkan pikiran sejenak dari rutinitas sehari hari.

Bentuk yang Lucu dengan Perlengkapan yang Lengkap

Dari segi tampilan fisiknya, barenbliss Deep Cleansing ini dibuat dengan 2 warna, sama seperti pada kemasannya. Desain ini merujuk pada barenbliss Deep Cleansing yang memiliki dua lapisan yang keduanya mampu merawat kesehatan kulit dan mengangkat sisa minyak serta make up dari kulit Anda.

Tak hanya itu saja, produk ini juga dilengkapi dengan spatula di kemasannya, sehingga Anda bisa mengambil cream yang dibutuhkan dengan spatula dan bukan dengan tangan. Hal ini tentu saja menjadikan produk barenbliss Deep Cleansing ini jauh lebih steril dibandingkan dengan produk lainnya.

Untuk cara pemakaian produk ini juga sangat mudah. Anda cukup mengambil sedikit cream dari kemasan barenbliss Deep Cleansing. Meski mengambil sedikit cream saja, Anda tetap akan mendapatkan hasil yang optimal. Jadi tak perlu boros menggunakan cream barenbliss Deep Cleansing ini.

Setelah mengambil sedikit cream, Anda cukup menambahkan sedikit air, lalu mengusapnya di tangan Anda terlebih dahulu, baru diusapkan ke wajah Anda. Usapkan cream tersebut secara merata agar hasilnya lebih baik. Kemudian tunggulah selama beberapa saat, setelah itu pergi lah ke kamar mandi untuk membasuh wajah Anda dengan air mengalir dan mengangkat semua sisa minyak dan make up Anda.

Dengan cara pengaplikasian yang sangat mudah, manfaat yang sangat lengkap, dan desain yang imut, serta perlengkapan yang sangat lengkap, tentu saja barenbliss Deep Cleansing ini pantas menjadi salah satu pembersih berbahan dasar minyak terbaik.

Bila Anda tertarik untuk mencoba barenbliss Deep Cleansing ini, Anda bisa mendapatkannya melalui toko online seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store dan Sociolla atau melalui toko kecantikan yang berada di sekitar Anda, seperti di KKV, Guardian, Watson dan Transmart.

Tak hanya melalui toko online dan offline, Anda juga bisa mendapatkan barenbliss Deep Cleansing ini melalui barenbliss Official Store. Mudah bukan? Yuk segera beli barenbliss Deep Cleansing dan rasakan manfaatnya. (ADV)