Antarkan Sang Ayah Menuju Peristirahatan Terakhir, Angelina Sondakh Cangkul Tanah Sendiri
Angelina Sondakh

Bagikan:

JAKARTA - Angelina Sondakh mengantarkan sang ayah, Lefrand Winston Sondakh atau biasa dikenal dengan nama Lucky Sondakh ke peristirahatan terakhirnya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Guru besar sekaligus ekonom tersebut meninggal tanggal 30 Oktober pada usia 78 tahun. Setelah prosesi keagamaan yang berlangsung di rumah duka, jenazah dibawa dan tiba di San Diego Hills sekitar pukul 14:50 WIB, siang tadi.

Mengenakan pakaian serba hitam, Angie, sapaan dari Angelina Sondakh tampak menahan kesedihan ketika peti jenazah sang ayah dimasukkan ke dalam liang kubur. Keanu, anak hasil pernikahan Angie dengan Adjie Massaid juga nampak berada di samping Angie, ketika dirinya menaburkan bunga.

Meski memiliki kepercayaan berbeda dengan sang ayah, Angie nampak tidak canggung mengikuti seluruh prosesi pemakaman yang dilakukan secara kristiani. Mengenakan hijabnya ketika berada di pemakaman sang ayah, Angie ikut mencangkul tanah dan untuk menutup peti jenazah ayahanda.

Dalam banyak kesempatan, Angelina Sondakh mengaku memiliki hubungan yang sangat baik dengan sang ayah. Meski kerap berbeda pendapat dalam beberapa hal, Lucky Sondakh tetap setia mengunjungi anaknya di bui ketika terjerat kasus korupsi.