Hadir di Sidang, Pacar Nikita Mirzani: Di Jerman Tidak akan Pernah Terjadi
Nikita Mirzani dan pacar bulenya (Instagram @toni.dedola)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam sidang terbaru Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri (PN) Serang pada Senin, 5 Desember muncul sosok pria bule yang diketahui merupakan kekasih sang artis. Pria bernama Antonio Deodola yang mengaku datang dari Jakarta untuk mendukung Nikita atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dihadapi.

“Sudah lama sekali aku tidak berjumpa dengannya (Nikita), dan aku senang hari ini bisa melihatnya. Dia tidak tahu, ini surprise untuk mendukungnya,” kata Antonio Deodola kepada awak media di PN Serang, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin, 5 Desember.

Antonio yang hadir tanpa sepengetahuan kekasihnya mengatakan kedatangannya sebagai dukungan moril bagi Nikita. Ketika ditanya apakah dirinya membawa sesuatu untuk Nikita, Antonio Deodola menjawab, “Tidak (bawa hadiah apa-apa). Saya adalah hadiah terbaik untuknya”.

Pria bule gang lahir di Jerman itu sempat berharap Nikita Mirzani dapat kembali ke rumah, namun karena permohonan penangguhan penahanannya ditolak oleh majelis hakim, ibu tiga anak itu harus kembali mendekam di Rumah Tahanan Klas IIB Serang seusai sidang.

Antonio sendiri merasa bahwa apa yang dihadapi Nikita adalah sebuah ketidakadilan, ia pun mencoba membandingkan kasus tersebut dengan keadaan di negara kelahirannya. “Jika saya bandingkan dengan apa yang ada di Jerman, ini sangat tidak adil. Ini tidak akan pernah terjadi di Jerman. Oleh karena itu saya sangat terkejut ada hal seperti ini di dunia, dimana orang dipenjara tanpa alasan,” katanya.

Meski menolak memberitahu berapa lama hubungannya dengan Nikita berlangsung, Antonio menyatakan bahwa saat ini, Nikita adalah yang terbaik baginya. “Dia adalah segalanya, dia hal terpenting yang saya miliki, dan dia sangat baik, bersahaja dan memiliki hati yang tulus untuk semua orang. Jadi saya bertanya-tanya mengapa ia diperlakukan seperti kriminal,” pungkasnya.