Disney Diprotes Warganet karena <i>Reality Show</i> The Kardashians
Keluarga The Kardashians (Instagram @krisjenner)

Bagikan:

JAKARTA - Warganet mempertanyakan keputusan Disney menawarkan sebuah acara reality show kepada keluarga The Kardashians.

Pada Disney Investor Day 2020 yang digelar Kamis, 10 Desember, Disney mengumumkan The Kardashians memiliki acara eksklusif melalui layanan streaming Hulu.

Seperti yang diketahui, Disney memiliki saham 67 persen secara mayoritas di Hulu dan Star, versi internasional dari Hulu. Penawaran acara televisi The Kardashians disebut mencapai 150 juta dolar Amerika Serikat.

Padahal beberapa bulan sebelumnya, The Kardashians mengumumkan akhir acara Keeping Up With The Kardashians yang tayang melalui saluran televisi E! Sejak 2007.

Melalui pernyataan resminya, mereka ingin menikmati hidup tanpa ada kamera sama sekali. Tetapi, minggu ini keluarga selebrita itu akan membuat sebuah acara baru dengan konsep yang sama seperti Keeping Up With The Kardashians.

Image Disney yang lekat dengan keluarga dan kartun dianggap hancur karena mengajak The Kardashians menjadi bagian dari mereka. Apalagi kontroversi The Kardashians yang tidak terhitung menorehkan respons negatif, salah satunya rekaman seks yang disebar Kim Kardashian di tahun 2007.

“The Kardashians bukan materi Disney!” tulis seorang warganet.

“Kami tidak mau The Kardashian! Mereka bukan pengaruh yang bagus untuk anak-anak,” tulis warganet lainnya.

"Segalanya demi uang," ledek warganet lain melalui kolom komentar sang ibu, Kris Jenner.

Baik Disney maupun pihak The Kardashians belum berkomentar mengenai protes dari warganet tetapi melihat poster yang tersebar di internet, acara baru The Kardashians akan tayang mulai 2021.