Daftar Penampil di KOI Fest 2022, Ada Kahitna dan the Groove
KOI Festival 2022

Bagikan:

JAKARTA - Gelaran musik KOI Fest 2022 akan dilakukan 2 Desember 2022 di Balai Sarbini, Jakarta. Sejumlah grup musik Indonesia seperti Kahitna, Maliq & D'Essentials, dan The Groove siap menyemarakkan.

Menurut Festival Director KOI Fest 2022 Iwan Kurniawan, dalam keterangannya, Selasa, festival musik ini hadir menjadi salah satu momen istimewa setelah dua tahun terakhir terkekang oleh pandemi COVID-19.

"Konser ini merupakan persembahan kami untuk para pencinta musik Indonesia menjelang akhir tahun 2022. Semoga KOI Fest 2022 menjadi penyemangat untuk terus berkarya, khususnya bagi para seniman dan pekerja seni," kata Iwan dikutip dari ANTARA, Selasa, 15 November.

"Semoga KOI Fest 2022 ini menjadi salah satu festival musik paling keren, dan dapat digelar secara reguler dan akan selalu dinantikan penggemar musik," imbuh Hedi Yunus dari Kahitna.

Berikut adalah beragam jenis tiket yang bisa dibeli untuk menonton KOI Fest 2022. Ada kelas Silver (Rp750 ribu), Gold (Rp1 juta), Platinum (Rp2 juta), dan VVIP (Rp3 juta). Sebelum konser dimulai para penonton bisa mengunjungi berbagai booth menarik di area Balai Sarbini, mulai dari makanan dan minuman, serta merchandise menarik.

Sementara itu, tahun ini Kolam Ikan Creative Communication telah sukses menggelar beberapa konser musik dengan tiket yang terjual habis (sold out). Ada "Konser Hedi Yunus #3553", "Konser Semua Jadi Satu" yang menampilkan Fariz RM, Deddy Dhukun dan Mus Mujiono, "Konser 40 Tahun Selalu Cinta" Vina Panduwinata serta "Konser Semusim" Nicky Astria.