Healing The Series Angkat Penderita Gangguan Mental yang Mencari Jalan Kesembuhan
Healing The Series (Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Isu kesehatan mental diangkat menjadi tema utama Healing The Series. Serial yang tayang di Maxstream ini menunjukkan bagaimana pola asuh orang tua akan berdampak pada pola perkembangan anak.

Serial drama keluarga dengan bumbu romansa remaja ini berawal dari kisah tentang seorang remaja perempuan bernama Tita (Adinda Azani) yang ingin memperbaiki kondisi psikisnya usai diputuskan sang kekasih Dio (Teuku Rassya)

Tita sangat ingin mendapatkan ketenangan setelah putus dari pacarnya dengan cara melakukan perjalanan untuk healing, namun sangat sulit karena ia malah dititipkan seorang anak yang ditinggalkan oleh ibunya, Tita pun terpaksa merawatnya selama dia melakukan perjalanan untuk healing.

Tidak disangka ternyata disana Tita bertemu dengan teman-teman baru dengan semua masalah psikologi yang hampir merusak hidup mereka, dan harus berjuang agar tetap memiliki keinginan melanjutkan hidup.

"Ragam konten orisinal terus dihadirkan Telkomsel melalui MAXstream untuktetap relevan dengan perkembangandi tiap fase kehidupan masyarakat Indonesia.Serial orisinal terbaru dari MAXstream ini menjadi bagian dari komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company di Indonesia dalam membuka peluang kemajuan bangsa denganmenghadirkan beragam konten hiburan digital yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan Telkomsel, sekaligus mendorong penguatan industri kreatif Indonesia,” Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana ditemui di Grand Indonesia, Selasa, 25 Oktober.

"Healing menyuguhkan cerita yang menghibur sekaligus unik dengan mengungkap bagaimana healing bagi penderita mental illness yang pastinya berbeda dari series lainnya," kata sutradara Nurdin Van Jogja.