<i>Frightening Cohabitation</i>, Drama Korea Pertama Produksi iQIYI
Hyeri (Instagram @hyeri_0609)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming asal China, iQIYI mengumumkan akan memproduksi serial Korea pertama mereka, Frightening Cohabitation pada hari ini, Kamis, 3 Desember.

Di hari yang sama, dua pemain utamanya dikonfirmasi bergabung dalam Frightening Cohabitation, yaitu Hyeri dan Jang Ki Yong. Serialnya akan diarahkan Baek Sun-woo, Choi Bo-rim, dan Nam Sung-woo.

Frightening Cohabitation diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang menceritakan seorang wanita yang menelan marble milik gumiho (serigala ekor sembilan) pria bernama Shin Woo Yeo padahal sedikit lagi Woo Yeo akan menjadi manusia.

Jika seorang manusia menelan marble, mereka hanya bisa hidup untuk satu tahun agar menghindari gumiho yang ingin menjadi manusia. Jang Ki Yong berperan sebagai Shin Woo Yeo, seorang gumiho yang baik dan hidup selama 999 tahun.

Hyeri akan berperan sebagai Lee Dam, mahasiswi yang tidak tahu berbicara kebenaran. Ia adalah orang yang percaya diri dan obyektif, serta tidak pernah menjalani hubungan asmara. Kehadiran dua bintang Korea Selatan ini diharapkan dapat menarik minat penonton.

iQIYI baru tersedia di seluruh Asia sejak tahun lalu. Karena itu, membuat konten orisinal menjadi salah satu langkah agar iQIYI semakin dikenal di Asia.

Melansir Variety pada hari yang sama, iQIYI memiliki kantor cabang di beberapa negara seperti Singapura, Thailand, Malaysia, Indonesia, Filipina, dan Amerika Utara. Kehadiran cabang iQIYI ini untuk mengekspansi bisnis mereka dan membuat konten orisinal.

Rencananya, Frightening Cohabitation akan tayang mulai tahun 2021.