7 Rekomendasi Brand Tas Lokal Super Awet dan Berkualitas
Tas Branded (Foto: Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Bicara mengenai produk-produk brand lokal Indonesia, tidak lengkap rasanya jika belum membahas tentang brand tas lokal karya anak bangsa. Produk yang pasti dibutuhkan dalam aktivitas sehari-hari ini selalu berhasil memikat masyarakat dengan model-modelnya.

Meskipun namanya belum dikenal hingga mancanegara, produk-produk tas lokal tentu saja tidak bisa dilihat dengan sebelah mata. Banyaknya inovasi pada produk yang sudah dilakukan, membuat tas yang dihasilkan memiliki kualitas super dan awet ketika digunakan.

Apakah Anda tertarik memiliki salah satu produk brand tas lokal tersebut? Simak informasi mengenai 7 rekomendasi berikut ini, ya!

Rekomendasi Brand Tas Lokal

1. Adorable Projects
Adorable Projects merupakan merek fashion wanita yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Telah berdiri sejak tahun 2008, brand ini tidak hanya menjual tas berkualitas saja, namun juga memiliki produk lain, seperti sepatu, pakaian, dan aksesoris lainnya.

Ada berbagai produk tas yang bisa Sobat Shopee pilih di toko ini. Mulai dari backpack, mini backpack, hand bag, sling bag, tote bag, phone bag, hingga travel bag. Harga yang ditawarkan juga sangat beragam dan tentunya sesuai dengan kualitas produk yang dijual.

2. Bodypack
Apakah Sobat Shopee sedang mencari tas berkualitas untuk membawa benda-benda digital seperti laptop dan tablet? Jika iya, maka Bodypack adalah jawabannya. Brand lokal ini tidak hanya bagus, tapi juga dinaungi oleh PT. Eksonindo bersama 3 brand lokal utama lainnya.

Ada beragam produk tas yang bisa Kamu pilih untuk menunjang aktivitas keseharianmu. Mulai dari sling bag, travel pouch, waist bag, bag cover, shoulder bag, hingga tas ransel atau backpack yang aman untuk membawa laptop dan tablet kesayanganmu kemana saja.

3. Palomino


Palomino merupakan brand lokal dari Jakarta yang sudah berdiri sejak tahun 1993. Dulunya, brand ini secara khusus hanya memproduksi design handbags yang berkualitas saja, namun seiring berjalannya waktu, Palomino juga memproduksi berbagai jenis tas yang lainnya.

Kini, Palomino juga memiliki aneka tas dengan model shoulder bag, sling bag, tote bag, hingga backpack, loh. Brand tas lokal ini juga tetap mempertahankan kualitasnya dengan menggunakan bahan-bahan yang kuat, sehingga produknya terkenal awet dan tahan lama.

4. Les Catino
Les Catino merupakan brand tas asal Indonesia yang berfokus pada produksi tas wanita. Brand yang sudah ada sejak 1992 ini memiliki nama akronim dari Lestarikan Citra Artistik Tas Indonesia. Produk tas dari Les Catino juga dikenal dengan desain yang sangat elegan.

Sobat Shopee bisa mendapatkan berbagai produk tas berkualitas dari Les Catino, mulai dari tote bag, sling bag, shoulder bag, handbag, travel bag hingga backpack. Jangan khawatir, produk dari brand ini sudah terkenal berkualitas dan tentunya tahan lama.

5. Elizabeth
Pasti Sobat Shopee mengira brand tas bernama Elizabeth ini berasal dari luar negeri. Faktanya, brand tas berkualitas ini berasal dari Indonesia yang sudah ada sejak tahun 1963. Brand ini memiliki berbagai model tas yang awet, mulai dari handbag sampai backpack.

6. Merché
Tertarik dengan tas yang terbuat dari bahan kulit sintetis? cobalah untuk menggunakan produk-produk dari Merché. Brand tas asal Bandung ini menjual berbagai model tas, seperti tas wanita besar, sling bag, shoulder bag, dan tote bag dengan desain yang sangat unik.

7. Flicka
Rekomendasi brand tas lokal yang terakhir adalah Flicka. Brand asal Sidoarjo ini mulai terkenal di kalangan wanita muda karena memiliki model tas kekinian yang dibuat dengan bahan yang berkualitas. Dari sling bag hingga backpack, semua bisa Kamu temukan disini.


Tertarik Menjual Produk Tas Lokal? Jadilah Shopee Affiliate!

Apakah Sobat Shopee sudah tahu salah satu program terbaru dari Shopee yang bernama Shopee Affiliate? Jika belum, simak informasi singkat berikut ini.

Shopee Affiliate adalah program yang bertujuan untuk memasarkan produk-produk yang ada di marketplace Shopee. Melalui program ini, Sobat Shopee bisa mendapatkan uang komisi dengan mempromosikan produk-produk melalui media sosial.

Salah satu produk yang bisa Kamu pilih adalah tas buatan brand lokal yang sudah dijelaskan di atas. Tidak hanya memasarkan produk, Kamu juga bisa memberikan testimoni kepada calon pembeli dengan pengetahuan mengenai produk yang sudah Kamu miliki.

Dengan kreativitas tinggi dalam membuat konten iklan, hasil yang bisa Kamu dapatkan akan sangat menjanjikan. Semakin banyak orang yang tertarik dengan produk yang Kamu tawarkan, maka semakin banyak pula komisi yang bisa Kamu cairkan. Menarik, bukan?

Beli Berbagai Produk Brand Tas Lokal hanya di Shopee
Itulah 7 rekomendasi brand tas lokal yang menjual produk-produk super awet dan tentunya berkualitas. Jika Kamu tertarik memiliki salah satunya, Kamu bisa membeli melalui toko resmi yang menjualnya di aplikasi Shopee.

Belanja di Shopee tentunya memiliki banyak keunggulan. Kamu bisa mendapatkan harga murah dan terbaik dengan menggunakan berbagai promo Shopee yang menarik. Temukan beragam produk impianmu dan dapatkan dengan promosi diskon atau voucher terbaru.

Lebih dari itu, Shopee juga menyediakan beragam metode pembayaran untuk memudahkan aktivitas belanjamu. Kamu bisa menggunakan pembayaran cashless, transfer bank, virtual account, Shopee Pay, Shopee PayLater/SPayLater hingga Shopee COD.

Yuk, belanja di Shopee! Jangan lupa gunakan promo gratis ongkir yang tersedia dan dapatkan cashback sebanyak-banyaknya! (ADV)