Tas Botol Minum <i>Branded</i> Diprediksi Bakal Jadi Tren 2021
Jacquemus Water Bottle Holder (Foro: Dok. The Blonde Salad)

Bagikan:

JAKARTA - Apa resolusi Anda di tahun 2021? Jika rajin minum air putih dan mengurangi sampah plastik ada dalam daftar pencapaian Anda, maka tren tas 2021 akan mendukung pencapaian tersebut di tahun ini dan tahun-tahun selanjutnya.

Bahkan, lebih baik lagi: in style. Ini karena 2021 diprediksi oleh banyak fashion designer papan atas sebagai tahun di mana tas botol atau water bottle handbag dari kalangan jenama ternama akan sangat happening.

Ya, sekarang tak perlu membawa botol minum di dalam tas. Justru tas khusus untuk botol minum kini jadi aksesori yang membuat penampilan semakin trendy.

Tak sekadar untuk bawa bekal air putih, water bottle handbag juga bisa dipakai sebagai pengganti gelas plastik saat beli kopi Starbucks atau minuman favorit lainnya. Lebih ramah lingkungan, dan yang pasti super fashion forward.

Mengingat kini banyak brand yang semakin serius dalam gerakan sustainable fashion, tidak heran jika water bottle handbag ada pada koleksi aksesori mereka.

Dilansir dari laman Beautified, Chanel merupakan pelopor dalam gerakan tas botol minum branded dengan menghadirkan Flask Bag pada koleksi Cruise 2020.

Setelah itu, tas untuk membawa botol minum pun semakin populer, termasuk selama fashion month Fall/Winter 2020, di mana desainer seperti Jacquemus, Chloé, Marine Serre, dan Kenzo menawarkan pula koleksi water bottle handbag.

Makin populer lagi, pada runway Spring/Summer 2021 baru-baru ini, satu per satu brand mulai memasukkan water bottle handbag pada koleksinya.

Beberapa di antaranya adalah Fendi Spring/Summer 2021 dengan raffia tote bag-nya lengkap dengan tas botol minum yang matching. B

Bahkan lebih dari sekadar tas untuk membawa, Givenchy justru hadirkan botol minum dengan ukiran nama brand yang diberi strap kulit.

Bisa dipastikan Anda tak akan lupa minum air putih kapanpun dan di mana pun jika tas botol minumnya dari brand fashion mewah.

Perlu punya? Berikut rekomendasi tas botol minum branded yang akan menunjang penampilan Anda jadi lebih menarik dan pastinya membuat Anda tetap terhidrasi dengan baik.

Chanel Flask Bag

Channel Flask Bag (Foto: Dok. Luxury Lauches)

Kenzo

Kenzo Water Bottle Handbag (Foto: Dok. The Blonde Salad)

Chloé

Chloe Bottle Handbag (Foto: Dok. The Blonde Salad)

Burberry

Burberry Bottle Holder (Foto: Dok. Burberry)