Hody, Brand Fashion Lokal Indonesia, Meresmikan Soft Opening Cabang Pertama di Malaysia
Foto: Dok. Hody

Bagikan:

JAKARTA - Brand-brand fashion Indonesia semakin berbicara banyak dan unjuk kualitas di tengah serbuan merek asing. Semakin ke sini, mereka tidak hanya menggoyang kemapanan brand luar negeri tersebut. Namun juga bersaing kompetitif secara head to head.

Eksistensi mereka pun juga semakin diakui dunia. Tidak sedikit brand yang mulai tampil dalam ajang fashion di kancah luar negeri.Mengusung semangat untuk melakukan ekspansi global, Hody sebagai merek fashion lokal Indonesia yang dikenal dengan produk seperti tas, sepatu, dompet, dan aksesoris lainnya, meresmikan soft opening cabang pertamanya di Malaysia.

Kehadiran gerai di negeri Jiran tersebut untuk memperkuat keberadaan terkini di pasar Asia Tenggara.

"Melangkah ke Malaysia adalah suatu kehormatan bagi kami. Ini adalah langkah yang akan membawa Hody ke tingkat internasional sesuai visi Hody menjadi brand fashion terbaik di tingkat Asia, dan kami sangat senang untuk memperkenalkan koleksi terbaik kami kepada pelanggan di Malaysia," kata Mira Nur, Owner Hody.id., dalam keterangannya, Jumat 10 November.

"Dengan perasaan hormat terhadap budaya dan keindahan alam yang luar biasa di Malaysia, kami merasa sangat yakin bahwa koleksi Hody akan cocok sempurna dengan selera pelanggan di sana,” tambahnya.

Cabang Hody di Malaysia terletak di Jl. Batik 2/1A No.213, Taman Batik, Sungai Petani, Kota Kedah. Toko ini menawarkan berbagai produk, termasuk koleksi terbaru tas, sepatu, dompet dan aksesoris Hody. Kemudian akan resmi dibuka di tanggal 11 Desember 2023, dengan acara soft opening akan berlangsung hingga 30 November 2023.

"Hody telah lama diakui di Indonesia, dan kami berkomitmen untuk membawa keindahan produk fashion lokal Indonesia ke pelanggan di Malaysia. Dengan koleksi kami yang unik dan berkualitas tinggi, kami berharap dapat memenuhi semua harapan Anda dalam berbelanja produk fashion yang istimewa," tutup Munyati Nur, Brand Manager Hody Malaysia.