Bagikan:

JAKARTA - Jennifer Coppen menjadi sorotan publik usai ditunjuk menjadi model brand pakaian Haidee & Orlin dalam ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2025 yang berlangsung di Pondok Indah Mall, Jakarta pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Saat pergelaran fashion show, ibunda Kamari ini terlihat anggun saat mengenakan gaun panjang bermotif bunga yang dipadukan dengan outer hitam yang elegan.

Gaun tersebut berhasil menonjolkan keanggunan dan pesonanya, membuatnya terlihat semakin menawan di acara tersebut. Gaya berpakaian Jennifer Coppen begitu sempurna dengan memadukan elemen tradisional dan modern dengan sangat baik.

Haidee & Orlin, brand lokal Indonesia yang dikenal dengan koleksi-koleksi ready to wear wanita yang memiliki ciri khas tersendiri dengan keunikan paternnya kini hendak memperkenalkan koleksi ekslusifnya pada Jakarta Fashion Week 2025.

Selaras dengan tema “Enchanted Pages : A Tale to Remember”, Haidee & Orlin kali ini merilis koleksi terbaru yang ingin menggambarkan keindahan dalam setiap koleksinya dengan sulaman kristik dan motif print yang ekskulsif, selain itu memadukan warna lembut dan feminin dengan detail yang khas Haidee & Orlin namun lebih berani.

Tema ini merupakan eksplorasi mode yang unik karena setiap koleksi seolah-olah memiliki cerita sendiri yang terinspirasi dari puisi-puisi tentang kehidupan yang berisi tentang mengikhlaskan sesuatu, harapan, perjuangan dan rasa syukur.

Fashion show bertajuk “Enchanted Pages : A Tale to Remember” by Haidee & Orlin akan menghadirkan sekitar 15 helai koleksi yang berbeda dari koleksi-koleksi Haidee & Orlin sebelumnya, berupa koleksi dress, vest, tunik, blouse, jaket, hingga oneset signature yang terkesan chic, elegant dan clasic.

Untuk warna, koleksi Haidee & Orlin ini terinspirasi oleh tren warna soft pastel dan warna dari logo TikTok Shop dengan sentuhan print ekslusif yang di dominasi oleh bunga, yaitu berkisar di warna white, soft brown, light blue, baby pink dan masih banyak warna cantik lainnya.

15 helai koleksi tersebut akan dikenakan oleh 5 muse dan 10 model, untuk musenya sendiri Haidee & Orlin akan menggandeng influencer Jennifer Coppen yang akan didatangkan langsung dari Bali, Xaviera Putri seorang gadis muda berbakat yang didatangkan langsung dari Korea, dan juga influencer modest yang pasti sudah diketahui banyak orang yaitu Rania Sukandari, Bahjatina dan Yurezalina.

"Jakarta Fashion Week 2025 adalah ajang show kedua Haidee & Orlin, pada tahun lalu Haidee & Orlin telah mengikuti Jakarata Fashion Week 2024 dan alhamdulillah mendapatkan antusiasme positif dari masyarakat dan haideelovers," tutur Meity, founder Haidee & Orlin dari keterangan resmi yang diterima VOI pada Rabu, 23 Oktober 2024.

"Saya berharap dengan keikut sertaan Haidee & Orlin pada ajang ini lagi, dapat memberikan inspirasi kepada brand lokal lainnya untuk terus konsisten dan bersemangat untuk berkarya, selain itu saya juga berharap supporter brand kami yaitu TikTok Shop akan merasa bangga karena telah memilih Haidee & Orlin sebagai satu-satunya modest fashion brand yang dapat dipercaya dalam ajang bergengsi ini." lanjutnya.