Eks Model Penthouse dan Wanita Eks Sipir Penjara Ini Jalin Hubungan Sesama Jenis
Simone Starr dan Britt Young (Foto: Daily Star)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan model Penthouse dan pengedar narkoba jatuh cinta kepada eks sipir penjara wanita yang dia temui selama program rehabilitasi penjara.

Simone Starr adalah model pakaian seksi di Sydney, Australia sebelum dia terlibat dengan jaringan perdagangan narkoba.

Dia ditangkap pada tahun 2009 karena menyelundupkan metamfetamin dan dijatuhi hukuman enam setengah tahun di balik jeruji besi setelah sebuah bom parsel meledakkan wajah pacarnya saat itu.

Starr menghabiskan sebagian besar waktunya di penjara wanita Dillaynia dan merupakan bagian dari program rehabilitasi intensif yang menyebabkannya hancur.

Petugas penjara Britt Young menghibur Starr dan meluangkan waktu untuk membantunya mengatasi apa yang dia alami.

Starr menekankan, awalnya tidak ada ketertarikan romantis di antara mereka. Perempuan berusia 28 pada saat itu menggambarkan Young sebagai mentornya.

Setelah mendapatkan pembebasan bersyarat pada tahun 2019, Starr melacak Young di Facebook dengan tujuan untuk berterima kasih atas dampak yang dia berikan pada hidupnya, setelah berpisah dua tahun.

Penjaga penjara itu menanggapi dan mengatakan tidak pantas bagi penjaga yang melayani untuk berbicara dengan mantan narapidana. Starr lantas memintanya untuk menghubungi jika keadaannya berubah.

Young mengatakan, setelah melakukan kontak dengan Starr via Facebook, dia merasa gelisah yang ada dorongan untuk mencoba hubungan sesama jenis itu.

"Sesuatu seperti: Anda harus mencoba hal ini ... Satu-satunya cara Anda dapat melakukannya adalah dengan mengundurkan diri sebelum Anda melakukannya," kata Young melansir Daily Mail, Senin, 30 November.

Young dan Starr saat ini tinggal bersama di Sydney.