Bunga yang Melambangkan Persahabatan, Ini 8 Jenisnya
Bunga yang Melambangkan Persahabatan (Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Warna tradisional untuk bunga yang melambangkan persahabatan adalah bunga dengan warna kuning. Tak heran jika warnanya cerah dan bisa membangkitkan semangat. 

Kuning juga merupakan warna yang mencolok, yang dibuktikan dengan signage dan cat yang digunakan di jalan raya. Jadi, jika Anda ingin mengomunikasikan pengabdian Anda dengan cara yang menyenangkan dan menarik, gunakan warna kuning dalam rangkaian bunga yang Anda kirim.

Bunga yang Melambangkan Persahabatan

Bunga (Unsplash)
Bunga (Unsplash)

Beberapa mekar dianggap sebagai bunga persahabatan; namun, beberapa menunjukkan aspek tertentu dari hubungan tersebut. Mereka cantik sendiri atau menakjubkan dipasangkan dengan orang lain dalam karangan bunga bertema persahabatan.

Bunga Matahari

Bunga-bunga bahagia ini adalah simbol pemujaan dan kesetiaan, keduanya merupakan aspek penting dari menjadi teman baik. Bunga-bunga ini berarti persahabatan juga dapat dikeringkan dan bijinya dipanen, yang memungkinkan mereka untuk melakukan tugas ganda di rumah. Bunga matahari membuat presentasi yang semarak saat dipajang di meja ruang makan.

Mawar

Mawar memiliki bahasa warna tersendiri. Merah melambangkan cinta, putih melambangkan kesucian, dan warna kuning melambangkan persahabatan. Mawar telah dihormati selama berabad-abad karena aroma dan keindahannya. 

Mereka adalah aksen yang sempurna untuk pintu masuk aula atau meja sofa agar selalu terlihat. Koleksi mawar kami memiliki banyak pilihan menarik untuk hadiah.

Bunga Aster Gerbera

Bunga yang kuat dan tahan lama ini memiliki berbagai arti. Namun, yang paling berhubungan dengan persahabatan adalah energi, kebanggaan, dan kemurnian. Gerbera kuning, khususnya, secara khusus menunjukkan kebahagiaan yang berasal dari hubungan dengan orang lain. Buket bunga aster gerbera yang cerah akan ditata dengan indah untuk menambah semangat di sudut kamar tidur.

Mums 

Dipenuhi dengan kelopak, mums secara resmi krisan—melambangkan kegembiraan dan semangat optimisme yang meriah. Jika Anda senang dengan persahabatan Anda dan memiliki harapan untuk masa depan hubungan Anda, ini adalah bunga persahabatan yang sempurna untuk dimasukkan ke dalam karangan bunga Anda berikutnya. Ibu adalah varietas yang ramah, yang menjadikannya bunga persahabatan yang ideal untuk area foyer.

Alstroemeria

Juga disebut lily Peru, alstroemeria adalah salah satu bunga paling populer yang mewakili ikatan. Makna yang mengakar kuat dalam persahabatan adalah kekuatan, pengabdian, dan saling mendukung. 

Enam kelopak individu masing-masing berarti sesuatu: kesabaran, empati, rasa hormat, humor, pengertian, dan komitmen. Sungguh cara yang sempurna untuk mengomunikasikan ikatan Anda sebagai teman!

Setelah mengetahui apa saja bunga yang melambangkan persahabatan, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!