Suka dengan Aroma Floral? Ini Rekomendasi Merek Parfum yang Bisa Dicoba
Ilustrasi (Irina Demyian/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Parfum Chanel N°5 adalah ikonik dan favorit sepanjang masa. Jika Anda penggemar berat parfum branded, rasanya menambah deretan parfum bermerek terbaik ini di jajaran koleksi tentu tidak masalah. Dimana salah satu di antaranya adalah parfum Gabrielle Chanel. Parfum yang diambil dari nama sang pendiri ini membawa floral sebagai aroma dominan. Perfumer Chanel, Olivier Polge, melansir Beautified, Kamis, 22 September, mengatakan parfum ini adalah parfum floral yang bisa dipakai seperti perhiasan. Yang artinya, fungsinya melengkapi dan menambah personality.

(Kade Jermark/Pexels)

Aroma floral parfum ini sudah bisa dipastikan kuat, tapi tidak memabukkan. Aroma ini didapat dari empat jenis bunga berwarna putih: Grasse tuberose, ylang-ylang, jasmine, dan orange blossom, lengkap dengan sentuhan vanilla dan sandalwood. Menghasilkan aroma bunga semanis madu yang lembut. Sempurna untuk pancarkan pesona wanita berkharisma.

Parfum ini hadir dalam dua versi, parfum dan essence. Gabrielle Chanel Parfum pada dasarnya “kakak kelas” Gabrielle Chanel Essence. Dua-duanya mempunyai aroma berbasis floral. Hanya saja versi parfum terasa lebih ceria dan bersinar. Sedangkan versi essence lebih hangat, intens, dan mendekap.

(Kimberley Brianna/Pexels)

Botolnya sendiri hadir dalam bentuk kotak yang sleek dan terbuat dari kaca transparan ultra-tipis. Dengan pertemuan reflektif empat sisi botol, maka efeknya berkilau dari dalam, memberi tampilan seperti emas. Labelnya pun diukir dengan efek gold leaf. Bahkan sekali lihat saja sudah tampak betapa mewahnya parfum ini. Menjadikannya elemen yang semakin mempercantik meja rias atau lemari kaca di rumah.