Bagikan:

JAKARTA - Industri parfum Indonesia terus berkembang. Salah satu tandanya adalah maraknya merek parfum lokal akibat tingginya permintaan pasar selama tiga tahun terakhir.

Hal ini dibuktikan dengan Beauty Consumer Behavior and Trends Report yang dilakukan Soco's Insight Factory, dimana Gen Z (1995-2010) berkontribusi signifikan terhadap peningkatan pembelian parfum.

Di tahun 2023, parfum akan menjadi salah satu produk kecantikan yang banyak digemari. Dibandingkan generasi Milenial (1980-1994), pembelian parfum Gen Z meningkat sebesar 304 persen dan menyumbang 160 persen.

Seiring dengan peningkatan penjualan produk parfum merek lokal membuat produser parfum berlomba menciptakan wewangian yang beraneka ragam seperti Misool Eau de Parfum Series. 

Koleksi parfum ini tersedia dalam empat varian menyegarkan yang terdiri dari, Moonlight, Love Lagoon, Coco, dan Paradise.

Diluncurkannya series ini semakin memperkaya koleksi parfum dari Buttonscarves Beauty, yang telah menjadi salah satu produk unggulan. Seri ini menambahkan sentuhan wangi tropical yang elegan, mencerminkan keindahan dan pesona tropis yang memikat.

Karakteristik wangi tropical pada setiap varian series ini mencakup beragam aroma seperti floral, fruity, dan earthy. Masing-masing aroma ini menggambarkan suasana tropis yang mengingatkan pada momen-momen yang menyenangkan seperti cuaca cerah, liburan di pantai, dan saat-saat santai.

Tujuannya adalah menghadirkan kembali perasaan dan kenangan indah dari suasana tropis tersebut.

Dirilisnya Misool Eau de Parfum Series sebagai bagian dari koleksi Misool merupakan kesinambungan antara beauty dan fashion. Kehadiran koleksi parfum ini dirancang untuk melengkapi koleksi dengan tema yang sama yaitu Misool Series yang sebelumnya telah dirilis.

Allyssa Hawadi, Co-Founder Buttonscarves Beauty menyampaikan, “Kami bangga dapat mempersembahkan koleksi parfum terbaru ini. Sebelumnya, parfum dari Buttonscarves Beauty selalu diterima dengan baik oleh beauty enthusiast, dan kami sangat antusias untuk meluncurkan parfum baru dengan wewangian yang fresh dan bertema tropical yang belum pernah dibuat sebelumnya," kata Allyssa Hawadi.