Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama, Awas! Para Cowok Bakal Ngantre
Rekomendasi parfum wanita tahan lama (Freepik)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Inilah petunjuk Anda untuk memilih parfum tahan lama terbaik untuk wanita dengan harga yang sangat murah. Berkat data dari Amazon. Sekarang Anda dapat membawa pulang semua wewangian tahan lama yang telah lama Anda dambakan. Apa saja rekomendasi parfum wanita tahan lama?

Penjualan Mega Fashion Weekend Amazon berlangsung dari tanggal 4 hingga 6 Maret 2022. Jadi jika Anda suka menyemprotkan dan bermain-main dengan percikan parfum tahan lama, gulir ke bawah dan segera tambahkan parfum wanita terbaik ke keranjang Anda.

Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama

Bella Vita Organic Woman Perfume Gift Set (Amazon)

Bella Vita Organic Woman Perfume Gift Set

Bella Vita Organic Woman Perfume Gift Set merupakan gift set best seller yang berisi parfum tahan lama untuk wanita. Gift set ini beredar di internet karena hadir dengan aroma yang tahan lama. Itu dibuat dengan bahan-bahan eksotis yang unik untuk wanita. 

Ini berisi total 6 parfum saku untuk wanita yaitu Gold, Rose, Senorita, Flaura, Glam dan Fresh. Prancis yang menenangkan dari semua 6 parfum dengan lembut menutupi Anda untuk menghadirkan gambar wanita yang berkelas dan canggih.

Perfumer's Club Best Fragrance for Women

Parfum Klub Parfum Terbaik untuk Wanita ini hadir dalam paket 3. Set berisi tiga parfum yang menyegarkan dan tahan lama terbaik untuknya. Ini memiliki parfum Dreamer, Eternal Love, dan ikon penguapan lambat. 

Dreamer adalah parfum yang memiliki nada atas lily, bunga jeruk dan tuberose. Eternal Love diresapi dengan violet, lily dan freesia. Iconic memiliki aroma netral aromatik. Ketiganya akan membuat Anda bebas bau hingga 24 jam.

N'ARC perfumes Flora

Parfum N'ARC Flora adalah parfum tahan lama untuk wanita yang menyukai parfum beraroma kuat untuk penggunaan sehari-hari. Dan parfum ini adalah sesuatu yang cocok dengan aura setiap wanita. Ini memiliki aroma bunga yang manis dan abadi. 

Terbuat dari bergamot, lily, orange blossom, cendana, amber, ylang-ylang dan tahitian vanilla. Untuk meningkatkan keharuman dan membuatnya menjadi parfum yang tahan lama, semprotkan pada tulang leher dan titik nadi Anda. Untuk wangi yang paling tahan lama, oleskan pelembab sebelum menyemprotkan parfum.

MINISO 100ML Dazzle EDT Eau the Parfum for Women

Parfum ini diresapi dengan nada atas raspberry. Ini memiliki aroma dasar musk, vanilla dan sandal yang akan melayani Anda dengan aroma yang tahan lama. Parfum MINISO tahan lama untuk wanita ini menghadirkan kesegaran halus yang memiliki efek tahan lama untuk hari yang panjang. 

Saat percikan, Anda akan merasakan aroma mawar, ungu, dan melati yang lembut. Parfum ini menawarkan salah satu wewangian terbaik bagi wanita untuk digunakan pada acara-acara khusus seperti acara sosial atau formal, kencan, pernikahan, pesta dan pertemuan.

Skinn By Titan Women Celeste Fragrance (Amazon)

Skinn By Titan Women Celeste Fragrance

Parfum dengan keharuman yang tahan lama ini memiliki perpaduan yang indah dari buah dan bunga. Aroma bunga dan manisnya buah-buahan seperti jeruk bali, pir hijau, dan jeruk darah berpadu mulus. 

Menerapkan parfum tepat setelah mandi, dianggap sebagai waktu terbaik untuk menyemprotkan percikan parfum wanita tahan lama ini. Aroma memesona dari melati sambac, bunga jeruk, nektar bunga dan teratai dirasakan sebagai nada inti dari parfum tahan lama untuk wanita ini.

All Good Scents Essentials Perfume Gift Set

All Good Scents Essentials Parfum Gift Set berisi tiga parfum beraroma kuat. Mereka adalah wewangian terbaik untuk wanita yang suka membenci bau keringat yang buruk. 

Parfum dibuat di Prancis dan melayani semua yang dicari wanita saat membeli parfum tahan lama. Ini memiliki aroma premium tanpa bahan berorientasi hewani.

Skinn By Titan Pristine Perfume for Women

Parfum Wanita Skinn By Titan Pristine ini memiliki aroma kayu yang pantas menjadi daftar teratas setiap wanita yang menyukai parfum beraroma kuat. 

Parfum ini dibuat di Perancis untuk wanita di seluruh dunia. Eau de parfum sempurna yang akan menghilangkan bau tak sedap dalam semprotan minimum.

Body Cupid Secret Love Perfume for Women

Body Cupid Secret Love Perfume for Women

Parfum Cinta Rahasia Tubuh Cupid untuk Wanita ini mengandung wewangian desainer tahan lama yang ditujukan khusus untuk wanita. Ini memiliki aroma premium yang menyukai parfum kuat yang bertahan lama. Menghadirkan karakter romantis dan menawan bagi pemakainya. 

Parfum ini memiliki tiga jenis wewangian: a) Nada atas jeruk mandarin, kismis hitam, aprikot, persik b) Nada inti dari anggrek liar dan bunga jeruk c) Nada dasar dari amber, kayu cedar dan musk.

Jadi itulah beberapa rekomendasi parfum wanita tahan lama, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!