Rekomendasi Parfum Pria Import yang Bikin Wanita Mabuk Kepayang
Rekomendasi parfum Pria (Freepik)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Sebuah wewangian bagi sebagian orangt amatlah penting. Itu bisa membuat Anda merasa nyaman di moment tertentu, membuat Anda dalam suasana hati yang baik, dan bahkan membuat orang mengingat Anda, jadi menemukan yang tepat sangatlah penting. Jadi, apakah Anda mencari rekomendasi parfum pria? 

Untungnya, disini tempat yang pas, karena apakah Anda mencari hadiah beraroma menyenangkan untuk orang yang dicintai, atau sedang berburu aroma khas Anda sendiri, kami di sini untuk membantu dengan daftar wewangian pria terbaik yang tersedia saat ini. 

Rekomendasi Parfum Pria

Jenis wewangian bisa menjadi titik awal yang baik: wewangian akan masuk ke dalam kategori bunga, segar, buah, jeruk, oriental, kayu atau pedas – semuanya cukup mudah dan jitu.

Tetapi bahkan wewangian paling high-end dapat sedikit menderita karena aplikasi yang buruk. Setiap sitkom memiliki setidaknya satu episode di mana seorang pria muda yang keluar pada kencan pertamanya dihukum karena memakai terlalu banyak cologne, jadi jangan biarkan itu terjadi.

PENHALIGON'S JUNIPER SLING

PENHALIGON

Juniper Sling dari Penhaligon memberi pengalaman kepada kesenangan dan kesenangan rasa London di tahun 1920-an yang menderu. Wewangian ini terinspirasi oleh spirit paling ikonik dan atmosferik – dry gin – dan telah diciptakan oleh ahli parfum Mr Olivier Cresp.

Parfum dibuat dengan kesegaran Gin berry Juniper dicampur dengan takaran Angelica dan Brandy dan berkembang menjadi jantung Lada Hitam, Kapulaga, Kulit dan Orris. Ini memiliki dasar pemanasan Gula Merah, Black Cherry dan Amber. Kami pikir ini ideal untuk perayaan hari raya, tetapi juga berfungsi sepanjang tahun.

TOM FORD NOIR

Tom Ford Noir adalah wewangian khas keempat yang diluncurkan oleh desainer Amerika. Dia menggambarkan Noir sebagai wewangiannya yang paling pribadi, yang dirancang untuk "kecanggihan sopan yang dapat dilihat dunia dan pria pribadi yang sensual dan menarik yang tidak mereka lihat".

Banyak yang menyukai wewangian halus namun khas yang mengemas nada hangat dari Bergamot Italia, Lada Hitam, dan Nilam, yang diimbangi dengan Vanila, Amber, dan Pala yang hangat.

DIOR SAUVAGE

Dior Sauvage telah dirancang untuk menawarkan aroma atas bergamot yang segar sebagai kekuatan dominan; tetapi saat aroma khas ini mulai mengering di kulit, kami menemukan aroma maskulin dan kayu yang halus tertinggal di belakangnya.

Seperti anak laki-laki posternya Johnny Depp, Sauvage adalah campuran menarik dari kejantanan kasar (vetiver, lada, nilam) dan penyempurnaan feminin garis batas (lavender, geranium) yang sulit dijabarkan, tetapi tidak ada habisnya pemakai memuji perpaduan aroma yang menakjubkan. Sebuah wewangian yang bagus untuk dipilih jika Anda mencari aroma malam.

JO MALONE LONDON HUNTSMAN

Bagian dari kolaborasi dengan Huntsman, Savile Row, cologne Jo Malone London memadukan nada kayu manis yang menciptakan kembali aroma wiski yang enak, menjadikannya pilihan utama bagi para tradisionalis. 

Didesain untuk dipadukan dengan setelan jas yang tajam, wewangiannya sangat maskulin dan dewasa, dengan bumbu cengkeh pedas dan kayu cedar yang menyegarkan untuk aroma yang kaya dan hangat. Wewangiannya hadir dalam botol yang bergaya dan kokoh, menjadikannya pemenang untuk dimasukkan ke dalam tas akhir pekan atau hanya terlihat bagus di kamar mandi Anda.

CHANEL BLEU DE CHANEL

Sama seperti pakaian ikonik yang mulai dirancang Coco Chanel hampir seabad yang lalu, wewangian Chanel Men sangat canggih dan tak lekang oleh waktu. Yang unik dari wewangian ini adalah memadukan aroma aromatik-kayu dengan kesegaran jeruk yang menyegarkan. 

Itu membuatnya cocok untuk dipakai di musim dingin atau musim panas, yang sangat kami hargai. Eau de Toilette dirancang untuk memberi Anda "kepercayaan diri yang tak tersentuh" dan pasti akan mendapatkan banyak pujian.

PACO RABANNE 1 MILLION

PACO RABANNE 1 MILLION (Shopee Indonesia)

Jika Anda seorang pria (atau Anda mengenal seorang pria) yang suka merotasi lemari wewangiannya tergantung musim, kami pikir aroma hangat dan pedas ini cocok untuk digunakan saat malam tiba.

Terinspirasi oleh aroma musim gugur yang hangat, Paco Rabanne telah menciptakan aroma yang dimulai dengan grapefruit segar, mandarin dan peppermint, tetapi segera berkembang menjadi mawar yang kaya absolute, kulit kayu manis dan musk, dengan basis kulit ultra-maskulin. Secara keseluruhan, ini adalah aroma pedas sehingga pecinta jeruk, hindari.

Jadi itulah beberapa rekomendasi parfum pria import mewah yang bisa mewarnai hari-harimu, simak berita menarik lainnya hanya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!