Kai EXO Rilis Daftar Lagu di Album Solo Melalui Video Konsep <i>FILM: KAI</i>
Kai EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Kai EXO akan melakukan debutnya sebagai solois pada 30 November mendatang. Pada hari ini, Jumat, SM Entertainment merilis sebuah video highlight berjudul FILM: KAI melalui kanal YouTube EXO.

Video berdurasi enam menit ini berisi daftar lagu yang akan masuk ke dalam album pertama Kai, KAI (开). Tidak hanya audio, konsep berbeda dihadirkan dalam setiap trek.

Trek pertama yaitu Hello Stranger menghadirkan Kai yang menari dengan bayangan dan sebuah proyektor yang menari seperti dirinya. Lalu ada trek Reason yang menggambarkan Kai yang menyanyi di tengah orang-orang yang sedang menyantap makanan mereka.

Amnesia menampilkan Kai yang tampil di tengah rel kereta api sedangkan trek utamanya Mmmh menggunakan transisi Kai di berbagai tempat dengan warna hitam putih.

Begitu juga dengan trek Nothin’ On Me dan Ride Or Die yang masih mempertonton sisi artistik Kai dalam menari. Debut Kai memadukan artistik dan vokalnya yang perlu dinantikan penggemar.

Untuk merayakan debutnya, Kai mengadakan sesi broadcast KAI: THE OPENING LIVE. Melalui acara tersebut, Kai akan menceritakan proses debut dan lagu yang ada di dalam album tersebut.

Album debut Kai berjudul KAI (开) akan dirilis pada 30 November 2020 bersamaan dengan video musik Mmmh. Simak video konsep FILM: KAI di bawah ini.