Akun YouTube Diretas, Denny Sumargo Tutup Curhat Bang Hingga Rugi Milyaran Rupiah
Denny Sumargo (Foto: IG @sumargodenny)

Bagikan:

JAKARTA - Denny Sumargo mengungkapkan bahwa akun YouTubenya diretas. Dia berusaha untuk mendapatkan kembali aksesnya. Sayangnya, usahanya tidak berhasil.

Denny Sumargo kini akhirnya menyerah. Lewat unggahan Instagram Storiesnya, Denny mengatakan bahwa akunnya tak bisa dikembalikan lagi setelah diselidiki.

"Setelah beberapa hari YouTube Curhat Bang kena hack, diselidiki dan ditinjau ternyata YouTube Curhat Bang tidak bisa kembali lagi," ungkap Denny pada Rabu, 14 September.

Dalam unggahan video singkat tersebut, terlihat set lokasi yang biasa digunakan Denny untuk mengobrol dengan para bintang tamu YouTubenya. Semua perabotan keperluan syutingnya kini sudah ditutupi kain putih, pertanda tak akan digunakan lagi dalam waktu dekat.

Denny mengatakan bahwa ia dan tim memang memutuskan untuk menutup set lokasi syuting konten YouTubenya tersebut. Ia juga berterima kasih kepada semua penonton setia konten-konten YouTubenya.

"Densu memutuskan untuk menutup set lokasi Curhat Bang. Banyak berbagai momen yang telah dilalui di lokasi ini. Terima kasih buat semua penonton setia Curhat Bang," pungkas Denny Sumargo.

Keputusan ini membuat Denny Sumargo rugi hingga miliaran rupiah. Ini lantaran kerja sama dengan berbagai pihak tidak bisa terlaksana sejak akunnya diretas.