Rebut Kembali Kanal YouTube dari Hacker, Denny Sumargo Meloncat Kegirangan
Denny Sumargo (Foto: IG @sumargodenny)

Bagikan:

JAKARTA - Denny Sumargo kembali mengunggah video baru di kanal YouTube-nya pada Jumat, 16 September. Dia sempat kehilangan akses karena kanalnya diretas oleh hacker.

Sempat putus asa dan ingin menutup kanalnya, Denny mengungkapkan bahwa ia sudah menemukan peretas akun yang terkenal dengan progam Curhat Bang itu. Lewat unggahan Instagram Storiesnya, pada Kamis, 15 September Denny membalas komentar penggemar yang menyayangkan akun YouTubenya diretas.

Denny kemudian mengatakan sudah menemukan peretas akunnya dan sudah meminta si pelaku untuk mengembalikan video-videonya.

"Gue sudah ketemu hackernya, entar gue suruh balikin tuh video," tutur Denny Sumargo dengan menambahkan dua emoji muka marah.

Tak hanya itu, Denny juga membagikan video singkat dirinya dan tim merayakan akun YouTubenya yang sudah kembali. Terlihat dalam video mereka berteriak dan meloncat kegirangan karena pekerjaan membuat konten YouTube akan dimulai lagi.

"Enggak jadi dipecat," tulis keterangan dalam video.

Sebelumnya, Denny Sumargo sudah mengunggah sebuah video singkat, yang menunjukkan set lokasi pembuatan kontennya ditutup. Denny juga mengungkap bahwa peretasan akun YouTubenya itu membuatnya mengalami kerugian hingga miliaran rupiah.