Bagikan:

JAKARTA - Jennifer Dunn sudah lama tidak tampil di hadapan publik. Akan tetapi foto terbarunya mengejutkan publik di mana ia terlihat tidak mengenakan hijab.

Foto itu dibagikan oleh sang suami, Faisal Haris melalui akun Instagram. Keduanya terlihat sedang berolahraga di sekitar kawasan Gelora Bung Karno.

“No caption..!” tulis Faisal Haris pada Selasa, 30 Agustus.

Jennifer Dunn mengenakan jaket olahraga berwarna putih dengan topi berwarna senada. Sementara tas dan sepatunya yang merah muda menambah modisnya Jennifer.

Rambutnya dibiarkan tergerai tanpa hijab. Hal ini yang membuat netizen berpikir Jennifer Dunn sudah melepas hijab.

Jennifer Dunn menggunakan hijab sejak tahun 2021. Saat itu ia mengaku keputusan itu dibuat sendiri tanpa terpengaruh oleh orang lain.

“Sehat selalu dan dalam lindungan Allah.. Aamiiin,” tulis netizen.

“Best couples,” tambah lainnya.

Ini bukan pertama kalinya Faisal Haris mengunggah foto Jennifer Dunn tanpa hijab. Pada Juni lalu, ia juga membagikan foto bersama sang istri yang tidak memakai hijab.

Namun pada pernyataan terpisah, Faisal Haris membantah Jennifer Dunn berhenti mengenakan hijab. Ia menjelaskan ada beberapa saat di mana Jennifer tidak mengenakan hijab termasuk bersama keluarga.

Jennifer sendiri tidak memiliki akun Instagram. Ia memilih untuk menutup akun tersebut beberapa tahun lalu sehingga kabar terbarunya banyak dibagikan oleh sang suami.