Lama 'Terpuruk', Misellia Diam-Diam Rasakan Indahnya Jatuh Cinta Lagi
Misellia (Dok. Misellia)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi muda berbakat asal Surabaya, Misellia meluncurkan single baru berjudul Diam-Diam. Single ini menceritakan keindahan dan manisnya rasa cinta.

“Aku happy banget karena tujuh bulan sejak single terakhir terasa lama sekali dan lebih happy lagi karena kali ini aku hadir dengan suasana lagu yang berbeda dari lagu-laguku sebelumnya,” ujar Misellia dalam keterangan tertulis yang diterima VOI.

Diam-Diam adalah pengalaman baru setelah melewati dua single bertema keterpurukan yang berjudul Hati dan Logika dan Akhir Tak Bahagia pada tahun lalu.

Jelas, pengalaman baru ini membuat Diam-Diam memiliki mood dan warna yang positif nan menyenangkan. Misellia mengaku bahwa lagu ini tiba-tiba muncul dan mengalir begitu saja dari dalam dirinya.

“Ini adalah hasil kombinasi antara jatuh suka, rasa nyaman, malu, deg-degan, gemas, dan lega yang bercampur jadi satu,” ujarnya.

Lewat single ini, Misellia berharap para pendengarnya bisa mengekspresikan perasaan yang masih tertahan kepada orang-orang tersayang di sekitarnya.