Uap Widya Rasakan Indahnya Jatuh Cinta Lagi di Single 'Worth'
Uap Widya (Dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Musisi serba bisa, Uap Widya kembali merilis single terbarunya yang berjudul 'Worth'. Ia menjadi penyanyi, penulis lagu sekaligus music producer untuk karyanya kali ini.

Uap Widya menyiratkan pesan tentang melepaskan diri dari ketakutan. Ada waktunya untuk membuka hati setelah terluka di masa lalu.

“Lagu ini meringkas perasaan ketika kita sempat berpikir bahwa kita sudah sulit untuk jatuh cinta lagi, tapi ternyata bila sudah bertemu orang yang tepat, kita bahkan tidak butuh waktu yang lama untuk jatuh cinta bahkan mencintai ketidaksempurnaannya,“ tuturnya dalam siaran tertulis yang diterima VOI.

Ditulis dan diproduksi oleh Uap Widya dan Diondjokoadi saat Uap baru saja sembuh pasca sakitnya di tahun 2022 untuk menyemangati Uap agar terus semangat berkarya kembali.

‘Worth’ menghadirkan musik bernuansa R&B, memadukan musik elektronik, namun tetap dengan sentuhan gitar akustik yang selalu menjadi ciri khas Uap. Sebagai Executive Producer, Uap turut melibatkan team terbaiknya dalam proses produksi, yakni Sinyo Drumboy, Nicolas Antonius, Gerard serta Gerard Rumintjap. Semakin spesial, WORTH dirilis tepat hari ulang tahun Uap Widya.

Uap Widya berharap ‘Worth’ bisa menjadi soundtrack cinta yang positif bagi semua pendengar musik, dan teman menjalani hari-hari bersama pasangan. Tembang ini sudah bisa didengarkan di seluruh layanan toko musik digital sejak tanggal 5 april 2024.