Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi, penulis lagu, dan produser asal Singapura, Shye, ingin berbagi kebahagiaan dalam single baru berjudul “coffee or tea”. Ini adalah trek penuh romansa tentang indahnya jatuh cinta.

Menariknya dalam pembuatan lagu ini, Shye terinspirasi oleh drama Korea, Jepang, dan Thailand. Perasaan yang muncul setelah menonton drama berhasil ia tuangkan jadi sebuah komposisi manis.

“Menulis lagu ini membuat aku ingin merasakan sensasi jatuh cinta juga,” cerita Shye. “Lagu ini terinspirasi dari adegan romantis di tengah hujan, lengkap dengan sebuah payung seperti di drama-drama yang sering kita tonton,” kata Shye dalam keterangan tertulis.

Ia berharap dengan nuansa cinta yang ia bagikan, akan menular ke para pendengar. Meski bertema jatuh cinta, lagu ini juga cocok dinikmati untuk yang sedang berusaha mencari cinta sejati. 

“Aku harap lagu ini dapat membuat semua pendengarnya merasa terhubung, untuk yang sudah menemukan cintanya dan untuk yang belum juga. Jika mereka telah menemukan pasangan mereka, aku harap lagu ini dapat menjadi soundtrack bagian-bagian dari kehidupan mereka dan menjadi lagu yang bisa dipasang saat mereka slow dance,” tuturnya.

“Untuk mereka yang menginginkan sebuah masa depan dengan seseorang yang istimewa, konsep cinta itu sendiri kadang sulit untuk dimengerti namun aku harap lagu ini dapat membantu kita bermimpi untuk mendapatkan orang istimewa yang kita dambakan tersebut,” tutup Shye.