Bagikan:

JAKARTA - Daun Jatuh, menghadirkan karya musik terbaru yang diberi judul Semoga Masih Ada Waktu. Lagu ini mengambil cerita tentang sebuah harapan untuk kembali bersama dengan sesorang yang pernah hadir di masa lalu.

“Bahkan matanya pun masih indah seakan tak tergores oleh waktu. Sambil membayangkan indahnya menjadi bagian dalam ceritanya ia bertanya dalam diam “Tuhan, apakah masih ada waktu untukku dan dirinya,” tutur Verrel Alvirizky atau El, vokalis Daun Jatuh dalam siaran pers tertulisnya, Jumat 2 Agustus.

Lirik yang puitis dan galau memang menjadi ciri khas dari band pop folk asal Tangerang ini. Semoga Masih Ada Waktu diciptakan oleh Daun Jatuh (Verrel Alvirizky dan Timothy Gunung Tua) dan Giant Prayash Trinanda, dengan Vinson Vivaldi sebagai produser dan Kamga Mo sebagai vocal director.

“Tidak hanya jadi vocal director tapi kak Kamga juga membantu lagu ini sebagai backing vocal. Kami seneng dan bangga sekali beliau mau terlibat banyak di karya ini,” kata keduanya.

Timothy, gitaris Daun Jatuh, membocorkan sedikit mengenai project mereka berikutnya. Semoga Masih Ada Waktu dan juga Kini yang rilis di bulan Mei akan masuk ke sebuah mini album yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Semoga Masih Ada Waktu adalah lagu kedua di project kali ini dan akan dilanjutkan dengan lagu-lagu lainnya di bulan-bulan berikutnya. Belum tau tanggal pastinya, tapi yang bisa kita kasih tau Daun Jatuh akan merilis EP Ke-3 bersama Warner Music Indonesia di tahun ini,” katanya.

Mereka berharap karya terbaru mereka bisa diterima dengan hangat oleh semua penggemarnya.

“Harapannya, lagu ini bisa menjadi teman bagi mereka yang sedang merindukan seseorang yang spesial. Semoga lagu ini bisa menginspirasi banyak orang untuk terus berharap dan tidak pernah menyerah pada cinta," kata Daun Jatuh.